Tiba di St. Cibatu Pagi Buta - Part 7

🗣️👣 Semua drama sudah berlalu, kini sudah berganti hari dan lokasi. Kereta yang terus melaju akhirnya membawa kita ke stasiun Cibatu. Sebuah stasiun kecil di kota Garut pada pukul 2 pagi. Mata masih menahan kantuk, tapi terpaksa kami bangun, mengangkat semua peralatan dan tas-tas besar. Berusaha semaksimal mungkin mengumpulkan nyawa dan pandangan mata yang masih enggan untuk terbuka.




Suara petugas kereta mulai terdengar,
"Kepada penumpang yang akan turun di Stasiun Cibatu, harap bersiap. Sebentar lagi kereta akan sampai di St. Cibatu"


Bergegas, kami berlima menyusuri gerbong menuju pintu keluar. Satu demi satu dari kita turun, tanpa melalui tangga penumpang. Loncat jadi salah satu cara efisien saat itu. Perlahan kita jalan, melewati 1-2 rel di depan menuju bangku tunggu di ujung sana. 

 



Alhamdulillah, sampai juga di St.Cibatu di hari sabtu pagi. Tas dan semua peralatan yang kita bawa langsung di sandarkan ke bangku kosong yang memang hanya ada kita saja, tidak ada penumpang lain. Suasana sangat sepi dan dingin persis kaya sikap doi ke aku ehhh.😌😌




Berhubung masih pagi, kita putuskan untuk menata ulang barang bawaan, dan berbagi dengan teman yang lain. 



Gak lupa juga bersih-bersih atau kalau ada yang mau buang air kecil tinggal ke toilet stasiun. Dan yang paling penting "TIDUR DULU" sembari nunggu subuh (masih 3 jam-an lagi). Lumayan buat meremin mata.



Di sepanjang bangku panjang, kita rebahkan badan. Bang Danu, Aini aku dan lainnya juga tidur walaupun ada yang  bergantian berjaga. Padahal kondisi masih pagi, tapi ada aja yang terdengar sedang karaoke, mungkin petugas kereta shift pagi. 
👨‍🎤👩‍🎤🎤🎶 Beberapa lagu diputar, suara orang karaoke kemana-mana, diperdengarkan lagu Naff, peterpen fix ini orang tahun 80-90 an yang lagi nugas hahah. Ada juga beberapa petugas sedang membersihkan gerbong kereta. Jadi suasana di stasiun kala itu lumayan hidup, aku kira bakal ditemenin suara jangkrik sama cicak doank hehe.

---\Bersambung - lanjut part 8/---


DAFTAR ISI - PARA PENARIK TRACKING POLE SAGARA 🦯

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan