Jalan-Jalanya Udah Mau Selesai - Part 16


~ Perjalanan turun memakan waktu dan langkah yang lebih cepat dibandingkan dengan nanjak yah. Walau sempat lelah, tapi tidak menyurutkan semangat kita yang terus melaju dibarengi rombongan lainnya. Dan sesekali saling bertegur sapa dengan pendaki yang baru mulai menanjak.


Persediaan air kita tinggal 1 botol besar, sebisa mungkin dihemat-hemat supaya sampai pos 1 bisa isi ulang. Pos 3, ke pos 2 hingga ke pos 1 akhirnya terlewati dengan baik.

Butuh kaki yang lebih kuat untuk pijakan dan menahan beban. Terik matahari sudah mulai meninggi, bau panas beradu dengan keringat mulai beraroma "tak tergambarkan". Hingga tiba dimana kita bisa melepas lelah sejenak di POS 1.



Iyah, POS 1 adalah POS pintu, bakso dan sosis goreng kita makan rame-rame disini dibagi dengan yang lain tentunya. Lelah banget, tapi Alhamdulillah udah sampai di sini kembali. Dan itu artinya sebentar lagi sampai juga di basecamp.


Yups, gak perlu istirahat lama-lama, kami melanjutkan perjalanan menuju basecamp. Bang Danu dan teh Iklim sampai duluan, disusul aku dan Aini serta Irfan. Di bagian belakang ada Indah dan Nazer yang hampir sepanjang jalan berantem terus, adu mulut sampai-sampai rombongan lain nge-notice mereka berdua hahah😂.



Yes, sampai juga di basecamp. Diletakan semua barang bawaan di tanah. Bang Danu menikmati gorengan, pun disusul yang lain. Sementara aku dan Aini memutuskan untuk shalat dhuhur di saung yang ada di basecamp.

Byurrr, air nya masyaAllah dingin banget dan pas sekali kena muka adem buangetttt guys. Setelahnya kita duduk dan istirahat sembari menikmati gorengan yang baru banget diangkat dari wajan. Emang gorengan tuh enaknya dimakan pas lagi anget-angetnya. 

menukuliner.net

Perjalanan belum usai, kita harus melanjutkan perjalanan sampai ke batas pengataran mobil. Karena akang supir udah menunggu disana, yah tempat pertama kali kita memulai jalan bersama.

Kita bergegas mengangkat kembali carrier dan peralatan lain menuju bawah. 💨💨💦💥👀

Terik panas, kita gass terus biar masih bisa menikmati acara lain setelahnya, walaupun masih belum jelas mau kemana setelah ini. Kereta juga jadwalnya jam 9 malem, jadi masih bisa ke rumah Aini eh mbahnya Aini. Letsss Go...Udah pengin isi perut juga ditempat makan, siapa tau ada yang enak-enak di jalan raya hehe


---\Bersambung - lanjut part 17/---


DAFTAR ISI - PARA PENARIK TRACKING POLE SAGARA ðŸ¦¯

Posting Komentar

0 Komentar

Comments