Kembali ke Jakarta & Aktivitas Kerja - Part 18 (DONE)

~ Sekian jam menunggu, akhirnya kereta tujuan Ps.Senen Jakarta tiba. Kita segera mendekati gerbong dan masuk satu demi satu dibantu uluran tangan dari teman yang lebih dulu naik.
Karena Indah yang booking kursi, jadi dia yang nyari diikuti lainnya dibelakang. Hingga sampailah kita di kursi pesanan, yang ternyata sedang dikuasai buat tidur penumpang lain huhu😞. Kita tegur donk penumpang itu (baik-baik ya), dan cuss langsung bisa selonjoran juga akhirnya.

🛤️🚂 Beberapa menit kemudian, kereta kembali melaju. Kita yang sudah stand by di kursi, masih saling ngobrol ringan dan sempet makan snack bareng. Kalau gak salah, waktu itu keripik pisang deh. Ya lumayan buat ngeganjel perut, biar gak teriak di tengah malem.

Jam 10 malam berangkat dari Cibatu, Sampai di St. Pasar Senen jam 3 pagi dini hari. Waktu semakin malam, kita yang tadinya masih ngobrol lambat laun akhirnya ketiduran. Bener-bener pules banget, ditambah kaki udah mulai kerasa pegel dan kadang susah buat jalan tegak huhu.😩😩

Tidur dalam keadaan capek, itu bener-bener nikmat yang gak bisa dibayar pakai apapun selain waktu sih.
---------
Gak kerasa, kereta udah mau sampai di Jatinegara. Nadzer memutuskan buat turun duluan di stasiun Jatinegara mengingat kosnya dia disana. Jadi dia pamit ke kita dan mengucapkan terimakasih untuk pengalaman perjalanan 2 hari yang lalu. Juga berharap untuk next pendakian di bulan lainnya. Kita pun berpamitan satu per satu, sampai akhirnya dia turun dengan tas gede yang masih ada isi Gas nya 💣💣😋.

Btw, thanks Nazer udah jadi guide kita selama pendakian, dan tentu jadi tambah temen baru. Mudah-mudahan next bisa ketemu lagi dengan 6 orang ini ya..💨💨💥💤

Singkat cerita, kita ber-6 sampai juga di Stasiun Pasar Senen. Masih ngantuk parah emang sih, kaya mata lengket banget. Tapi kita pelan-pelan saling membangunkan temen-temen yang lain, kalau aja gak inget "harus kerja dan berangkat jam 7" mungkin bisa tiduran di rumah masing-masing. Tapi apa daya, semua sudah jadi resiko. Bang Danu dan teh Iklim gak sempet pulang ke rumah lagi, mereka bablas kerja di hari itu juga (senin, 22 Mei 2023). Sementara yang lain masih sempat buat pulang ke rumah buat tidur 1-2 jam,-an lah.

Semangat Bang Danu dan teh Iklim, jangan bosen sama keribetan kita ya..🙌✌️😋

Yupss kita angkat semua barang bawaan dan menuruni gerbong kereta. Stasiun Senen emang gak pernah sepi, jam 3 pagi aja rame. Waduh, kaki udah mulai linu ya guys, mana kudu naik turun tangga. 💁🙅
Akhirnya aku pisah sama temen-temen, aku pamit buat keluar area dulu, karena abang aku udah nunggu di pintu utama.

DAN

Berakhir sudah perjalanan kita 2 hari ini guys. Selamat dan sehat sampai rumah masing-masing, dan jangan lupa "GAWE LAGI" buat TAMBAHAN DANA di Trip berikutnya yah (nyari pengalaman) !!!~~~....

See you next trip guyss... 💙💚😉💪