Pertandingan Liga Champions Al Nassr Vs Persepolis | 0-0 Ronaldo Cs Lolos ke Fase Gugur Liga Champions Asia

foto by sportsbrief.com


    Sepak bola, Pertandingan sengit Liga Champions antara Al Nasrr vs Persepolis Fc telah mencapai nilai yang sama. Keduanya tidak ada yang berhasil mencetak gol kemenangan, dimana selama pertandingan berlangsung masih 0-0.

    Di awal pertandingan, Wasit sempat menunjuk titik putih kepada Al Nassr. Penalti ini diberikan lantaran Cristiano Ronaldo dijatuhkan pemain Persepolis di kotak terlarang. Hal ini menjadi tindakan cepat wasit sebagai keputusan permainan sepak bola.


    Merasa dirinta tidak dilanggar lawan, Ronaldo pun meminta wasit untuk membatalkan penalti. Wasit akhirnya tak memberi hadiah 12 pas untuk Al Nassr berdasarkan pertimbangan Video Assistant Referee (VAR). Permainan yang sengit dan mendapat perhatian lebih dari pecinta sepak bola di seluruh penjuru negeri

    Al Nassr bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17. Ali Lajami mendapat kartu merah langsung dari wasit atas tekel kerasnya kepada Milad Sarlak. Layangan protes dari Ronaldo kepada wasit sempat terjadi. Namun permainan tetaplah permainan, wasit tetap teguh dengan keputusan yang diambil dan tidak menghiraukan protes Ronaldo.


Ikuti terus perkembangan Liga Champions di portal berita lainnya :) !!!


 REFERENSI BACAAN 

Posting Komentar

0 Komentar

Comments