PART #4 - Sudut Pandang Tiap Mata saat "Kecelakaan"

 ==============================

Warning : Baca duluPart #3 πŸ‘¦πŸ‘‰πŸ‘ˆ

 # Keadaan Aini  

Alhamdulillah, 

~ Aini akhirnya bangun dan di papah sama kita ke bahu jalan. Motor yang tadi ambruk, diangkat Indah dibantu orang lain yang mulai ikut nolongin. Sumpah, itu gw dan temen-temen yang lain kaget, kok bisa nyeruduk begitu macam lagi di tanah lapang (gada siapa-siapa) dan dengan kekuatan super akurat tanpa perkiraan remπŸ˜¬πŸ˜¬πŸ™ŒπŸ™‹. 

 

Untunglah, keadaan mereka masih baik-baik aja, dan gak yang parah atau gimana-gimana. Aini dan Novi lecet di kaki, lutut, tangan dan sobek di bagian celana. Karena kondisi masih lemes, Jadinya Aini bertukar posisi lagi sama Yazid dan Indah. Sementara Indah balik lagi bareng Novi

 

 

============================== 

 # Sudut Pandang Kejadian   

Sebelum nabrak motor didepan, Yazid yang posisinya dibelakang kita udah feeling bakalan nabrak nih si Aini. Nday bilang,  

"tadi dari jarak jauh si Yazid dah bilang-- Wah nabrak dah tuh nabrak..padahal jarak pandang si Yazid ama Aini jauh. Dan bener aja si Aini nabrak". 

 

~ Kata Aini 

"Gw tadi mau rem, tapi remnya kaya gak mau narik gitu (gak pakem), tiba-tiba hilang kendali dan b--raaakkkk πŸ’₯πŸ’£!!! (udah nubruk motor aja). Pas gw jaroh di aspal dalam hati gw bilang---yah nabrak dah malu bangett"😧😧😩😩. 


Bujug, die baring diaspal lumayan lama sementara kita orang disekitaran ngira dia kenapa-kenapa. Heeemm (TERNYATA ITU YANG LAGI DIHAYATI BU AINI)😱😱😭



==============================

 # Motor yang ditabrak gimana ?? 

Mungkin shock juga kali ya Aini. Dan ngomong-ngomong, yang ditabrak itu emak-emak sama anaknya. Tapi aneh, malah mereka kabur entah kenapa. Korban malah langsung pergi. Mungkin dikiranya pas dia ke tubruk (dah kaya kopi πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ’₯) terus liat ke belakang, kondisi yang nabrang nge-gletak di aspal. Takut malah ada apa-apa dan dia jadi yang bertanggungjawab, mungkin lebih baik gak usah mempermasalahin kali ya heeem. I don't know.❓❓❓


Sementara dari sudut pandang gw, gw liat si Novi tuh melanting badannya ke depan ape nge-glosorin (nge-lengserin lah bahasanya) tempat duduknya Aini. Jadi kaya ikutan kepental dan lewatin kepalanya Aini.  Itu yang gw liat kaya lagi akrobat di jalan✌️πŸ˜†. Mana Novi tinggi, jadi keliatan banget si sama mata batin gw. Eh mata kepala gw maksudnya.😁😁✌️✌️✌️


================================

Lanjut PART #5





Posting Komentar

0 Komentar

Comments