PART #13 - Pulang ke Jakarta



 ==============================

Warning : Baca dulu - Part #12 👦👉👈


 # Perjalanan Kembali ke Jakarta 



Setelah keluar dari parkiran, kita mulai mempercepat laju motor agak sampai di Jakarta tidak pagi. Karena perhitungan perjalanan memakan waktu 3 jam an dalam kondisi normal. Belum macetnya. 

Gw berasa haus banget, dan pengin minum yang manis dingin. Akhirnya gw minta melipir sebentar sama Ahmad buat beli teh pucuk di warung warga. Setelah itu kita lanjut jalan hingga sampai di pertigaan jalan raya Purwakarta.


Maghrib tiba, kita rehat sebentar di POM Bensin untuk shalat dan mungkin ada yang mau ke toilet. Sekaligus buat lempengin kaki, karena tadi langsung tanjap gas, belum sempat istirahat dari turun gunung. Jam 7 kurang kita mulai melanjutkan perjalanan. Kali ini, 3 motor harus tetap berdekatan, jangan sampai ada yang mencar apalagi salah arah jalan.


Ahmad berada di depan, kemudian disusul Yazid dan Indah, kita saling mantau satu sama lain supaya gak ada nih yang ilang arah apalagi sampe pulang Jakarta gak bareng. Laju demi laju  motor di lalui, terus Indah minta buat makan dulu, karena dia laper. OK  kita nyari tempat makan di kiri jalan aja supaya gak ribet puter balik atau nyeberang karena jalanan lagi crowded banget.


Jadi kita beli ayam atau  bebek goreng, cuman bertiga yang makan. Lainnya gak mau makan nasi, mau cari bakso aja. OK nanti kita nyari lagi, kasian juga yang belum pada  makan klo dipaksain jalan terus. Eh berjam-jam di jalan, jadinya lupa sama bakso. Karena jalanan makin malem makin rame sama truk-truk.



Akhirnya kita melipir aja ke Indomaret. Aini sama Novi makan pop mie jadinya. Yazid cuman minum aja, gw rehat aja sembari tidur sbntr di kursi yang kosong.

Yok bisa yok, kita lanjut perjalanan, karena jam udah makin larut nih. Dan Cikarang---Bekasi--Sampai juga di Jakarta. Beda dari hari sabtu sebelumnya, kali ini cuaca Jakarta kembali panas di malam hari. Gak lagi ujan kaya waktu kmrin hehe.

Setelah kita sampai di Gunung Sahari, 3 motor kepisah, menuju rumah masing-masing. Gw sampai jam 11.10 menitan. Dan temen-temen yang lain mungkin lewat atau kurang dari itu.


Alhamdulillah, lelah sangat. Gw langsung mandi dan shalat isya. Setelah itu, gw gak langsung tidur, notifikasi grup lumayan rame. Semua nanyain udah pada sampe rumah masing-masing belum. Dan, satu diantaranya masih belum bisa tidur. 




Semua pengalaman 2 hari ini mungkin "sederhana", tapi sengaja Gw tulis supaya nanti kalau gw udah menua atau lupa, gw bisa buka tulisan ini. Mudah-mudahan kita bisa kembali dikasih kesempatan buat mengagumi ciptaan-Nya.

Daftar isi :


SEE YOU NEXT TRIP

🪐🪐👟👟🥾🎒😎😍

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan