Senja Tidak Akan Pernah Usai - Part 4

 



  • MENUJU LOKASI UTAMA

    Lanjut ia naikojek online (grab) dan menuju lokasi. Si Bapak bener-bener loyal banget, ngobrol santai sama Senja dan memang biasa ngojek di daerah ini jadi apal semua daerah dan bahkan nomor lokasi yang ingin aku tuju. Terimakasih Pak, Senja bertemu dengan banyak orang baik di sepanjang ia perpetualang.

  • TIBA DI LOKASI

    Akhirnya Senja sampai juga di lokasi. Senja melepas helm, membayar jasa dan tidak lupa berterima kasih untuk kesekian. Lalu si Bapak kembali melanjutkan pekerjaanya. 



    Senja memasuki area komplek tersebut dengan niat yang cukup buat jantungnya dag-dig-dug 😋. Ya bisa dibilang pertemuan meeting dengan orang baru secanggung itu. Akhirnya ia sampai di depan pintu dan memencet bel, lalu seorang perempuan membukakan pintu dan menyuruh Senja untuk langsung ke ruangan.

    Disana sudah ada salah seorang yang sedang duduk dan menunggu, langsung Senja sapa dan diajak mengobrol, barulah datang seorang lagi bernama Kak Nadia. Dari sini mereka mulai bertegur sapa dan finalnya bertemu dengan client yang dinanti. 

Singkat cerita pertemuan berakhir dan waktu sudah menunjukan jam 12 siang.


  • PERTEMUAN BERAKHIR

    Obrolan-obrolan yang berlangsung tadi, cukup santai dan tidak terlalu menegangkan. Banyak hal baru yang Senja dapatkan terutama dari pengalaman dan belajar bagaiman dia telah berani mengambil keputusan. 


    Senja kembali memesan ojek online untuk kembali ke halte Kebon Jeruk, ia duduk di lobby sebentar dan menunggu driver sampai. Baru saja mau mengirmakn chat di aplikasi grab, driver ojek sudah dekat posisinya, ia bangun dari tempat duduknya dan berpamitan kepada perempuan yang berjaga, lalu dibukanya pintu dan ternyata di luar sedang turun hujan. Mana deres banget, tapi bagaimana pun juga Senja udah terlanjur memesan ojek.

-------------------

👉 LANJUT PART 5 

  

Daftar Isi :


Posting Komentar

0 Komentar

Comments