Senja Tidak Akan Pernah Usai - Part 5

  •  HUJAN DERAS NAIK OJEK

    Dengan kondisi hujan yang makin deras disertai angin inilah si Abang grab tiba. Dia juga bingung karena di perjalanan masih kering, tiba-tiba mendekati lokasi, hujan turun dengan derasnya. Untungnya dikasih mantel sama abang grab, walau pun cuman bagian atasnya saja. Tapi gak apa-apa, dari basah kuyup.

"Kak, maaf nih cuman ada mantel atasnya aja. Hujannya deres, mau di terobos aja apa nunggu reda, tapi gak tau juga kapan redanya." Tanya abang grab ke Senja.



"Terobosa aja bang, ada mantel ini dan gak jauh juga dari sini."

"Ok siap kak".




    Si abang grab ini kocak parah sih, lagi ujan aja ngomongnya tetap semangat dan beberapa kali ketawa kaya kenapa dia ambil customer pas ujan. Biasanya nggak ambil, katanya. Mungkin ini yang dinamakan jodoh eh maksudnya sudah garisnya ketemu Senja dan nganter ke tujuan halte. Tipe-tipe ektrovert parah.😁 

    Sepanjang perjalanan, Senja yang duduk menyamping di kursi motor supaya gak terlalu basah ternyata apa boleh buat, hujan makin deres dan jalanan banyak genangan air. Mana si abang grab bawanya kaya rosi, ngebut bener supaya ya sampai lebih cepat. Helmnya kecil banget nutupin muka, jadinya berkali-kali Senja berusaha mengusap mukanya terutama bagian mata karena ketetesan air. 

    


    Inilah meomen epiknya yang terjadi pada Senja. Mungkin kalau bisa diabadikan, bakal di potret, tapi terlalu berbahaya dengan kondisi berkendara di jalan raya saat hujan. Tidak terselamatkan, sepatu senja basah, juga kayaknya rembes sih mantelnya. 

    Dan bener aja, sampai di halte, pas dilepas mantelnya, tasnya lumayan basah. Yah ternyata bolong hihi. Gak apa-apa si abang juga udah seoptimal mungkin menjaga keselamatan customernya. 💪💃


-------------------

👉 LANJUT PART 6 

  

Daftar Isi :


Posting Komentar

0 Komentar

Comments