Sinopsis "Orange Soda" Chinese Drama

~ Drama China Orange Soda mengisahkan tentang cinta segitiga antara Zhou Yu, Cheng Yuzhou dan Yan Ci . Remaja ketiga ini tinggal di sebuah kota kecil. Awalnya Zhou Yu dan Cheng Yuzhou yang hidup bertetangga sejak kecil. antara Zhou Yu dan Cheng Yuzhou terjalin hingga mereka duduk di Persahabatan SMA. Drama ini menjadi Reuni Eleanor Lee dan He Chang Xi yang Membawa Cinta Unik diantara keduanya.

Poster drama China Orange Soda (mydramalist)

LENGKAPNYA :

    Orange Soda mengisahkan dua tetangga di kota kecil, Zhou Yu (Eleanor Lee) dan Yan Ci (He Chang Xi). Keduanya memilik status sosial berbeda kala Yan Ci adalah seorang tuan muda dan Zhou Yu adalah murid biasa.

Yan Ci kembali dari kota besar bertemu dengan Zhou Yu secara tidak sengaja dan merasa jatuh cinta. Begitu juga dengan Zhou Yu yang menyukai Yan Ci.

Akan tetapi, sebuah situasi membuat mereka terpisah dikarenakan keluarga mereka. Kehidupan berubah dan membuat mereka semakin menjauh. Zhou Yu bertemu dengan Cheng Yu Zhou (Hollis) yang menjadi teman baiknya.

Cheng Yu Zhou merasa dia mungkin menyukai Zhou Yu, tapi ia tidak menyatakan rasa suka karena ia mendengar Zhou Yu memiliki kekasih.

Ketika ia mempertimbangkan perasaannya, Zhou Yu justru tersenyum dan mengaku sudah mengenal Cheng Yu Zhou. Hingga suatu hari Yan Ci datang ke kehidupan mereka lagi.

  • Orange Soda memiliki 20 episode dan tayang setiap hari di Tencent Video.


Posting Komentar

0 Komentar

Comments