Saya Ingin Menulis Banyak Hal Tentang "Kamu" .. [Hari ini dan nanti]

 Sabtu, 16 Desember 2023

    Pada hari, bulan dan tahun ini aku mengucapkan "rasa syukur" yang begitu banyak pada Tuhan. Telah dipertemukan aku dengan seseorang yang selangkah pasti akan menempuh jutaan jarak bersama di masa depan. Aku yang tidak pandai dalam berucap, hanya bisa mengutarakan lewat kalimat-kalimat azimat yang aku tulis di lembar-lembar kecil setiap malam. 



    Bahwa, meruntuhkan kerasnya hati untuk membangun "rasa memiliki" adalah dua hal yang sulit dibedakan. Aku yang juga tidak pandai mengolah dan merespon rasa, perlahan mulai menerima, memaknai dan bertekad untuk menjaga seutuhnya. Tidak ada kata singkat tentang pertemuan ini, semua membutuhkan proses. Pun dengan langkah-langkah lainnya yang akan kita arungi.


    Hari-hari dalam kehidupan yang panjang, sering orang mengatakan "seumur hidup" itu lama. Nyatanya, keberanian hanya perlu dibuktikan dalam sehari dan untuk menambatkan 2 keluarga kita nanti. Aku mulai memantapkan hati, beribu hal yang kita lalui sempat berselisih paham, bertengkar, saling diam, cemburu, kecewa, tapi waktu tetap memberikan ruangnya agar kita terus bertahan di perjalanan ini. 

    Tolong, dari yang kita lewati dan juga restu-restu yang beriring bersama tangan-tangan penuh arti ini, jangan pernah membuat luka apalagi membuatnya menganga. Rasanya lucu, aku yang si keras hati, menjadi dingin saat usahamu yang begitu luar biasa menyemati.

    Semoga, dewasanya kita bisa menjadi cara pandang yang tertata. Akan tujuan dan  kemana kehidupan akan dibawa, dijaga dan diberkahi selamanya. Terimakasih untuk itu semua. #AIR

Posting Komentar

0 Komentar

Comments