Konek Tekno #FlashBack "WordPress 2021"

Mengingat Kembali.
#Flashback




    Tahun 2021, tepatnya bulan Januari 2021 saya memulai membangun wordpress secara sederhana yang saya beri nama "konektec.wordpress.com". Dari hal kecil, sesederhana menyukai tulisan yang dimuat di surat kabar (cetak) pada masa dulu (belum secanggih sekarang), saya mulai mendaftarkan untuk bergabung menjadi bagian dari WordPress.com.

    Dan ini adalah #flashback memory, yang terekam tidak secara detail, tapi saya meluangkan waktu lagi untuk mengingatnya. Bahwa, segala hal yang dimulai dengan "suka-rela" menjadi nilai dan cinta yang akan tetap bisa tumbuh. 

    Berlomba, entah dengan waktu atau manusia, rasanya sama saja jika tidak dengan "hati" saat menikmati tiap kata demi kata. Saya yang saat ini, adalah manifestasi yang telah dilatih sejak 10 tahun ke belakang

    Dengan sandaran yang cukup kokoh pada deretan tiap apa yang saya dengar, apa yang mereka ucap juga syair dan sajak yang timbul dari materi tak berkesudahan saat menikmati "dalam diam". Bukan soal menyukai orang, tapi ini tentang rasa yang hanya bisa dirasakan saat "suka dan rela" telah menjadi bagian seorang saya.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Comments