Pre Ticket Keikutsertaan - 14th Satu Indonesia Awards by Astra


 

Assalamu'alaikum ...😊😉👋👋

    Memasuki bulan November 2023 ini, saya kembali membagikan kisah lintas perjalanan ke event Astra. Yups, ini adalah tahun ke-14, dimana sebelumnya dengan acara yang sama di tahun ke-8, saya mengikuti Satu Indonesia Awards di JCC Senayan. Dan event kali ini bakal terselenggara di Menara Astra.

Ok, langsung aja menuju TKP, ehh sebelumnya saya mau cerita sedikit "bagaimana bisa join di event Astra ini".

    Jadi ceritanya, pas tangga 31 Oktober 2023, saya iseng buka e-mail pribadi dan ada info undangan ini dari Young on Top. Saya emang daftar jadi member YoTs tapi gak aktif hehe. Segera saya baca email keseluruhan dan "TERTARIK !!!", saya langsung menggulir link halaman ke form pendaftaran peserta. Dan yahh.. gak sampai 2 jam, email balasan dari undangan kehadiran di reply, finnaly saya menjadi salah satu peserta yang terpilih untuk menghadiri event tersebut lengkap dengan barcode ticketnya.

e-ticket dikirim


Pendaftaran berhasil




    Sebelumnya, saya mengajak teman-teman kerjaan untuk ikutan juga, tapi sayang pas di cek link pendaftaran di akun @satu_indonesia, ternyata kuota sudah full seat. Gak paham juga berapa yang hadir, tapi ya udahlah ... Aku excited banget nih buat ikutan acara Astra tahunan lagi. Sampai tiba waktunya, malam hari saya agak ragu, mau dateng apa nggak..

    Tapi, liat postingan dan komenan temen-temen yang lain pada kecewa karena gak dapet ticket buat masuk ke lokasi. Padahal mereka udah jauh-jauh hari isi formulir. Jadi, saya mikir lagi, kalau yang gak dapet pun pada seantusias itu, masa saya yang dapet menyia-nyiakan kesempatan yang ada heeem.. ok deh dateng aja besok. Naik kereta aja kali ya buat menuju ke Sudirman.

    Jadi saya inisaitif pakai help button alias tombol bantuan. Dimana saya mengimentari postingan IG @satu_indonesia, gak disangka banyak yang komen dan ngajak barengan. Wah seruuu sih, bisa dapet temen baru (pikirku).

    Sampai akhirnya, ada beberapa temen online yang mengirimi pesan lewat DM instagram. Salah satunya Fida. Bahkan ada yang minta beli ticket yang aku dapetin. Maybe, kebanyakan dari yang komen adalah para penggemar JKT48. 

    Perlu diketahui juga, memang salah satu perform yang akan hadir adalah JKT48. Tentu banyak banget cowok-cowok yang bakalan semangattttt menyemarakan event ini disamping mereka emang pengin liat JKT48 tampil hehe..

    Ok, akhirnya saya chat sama Fida dan temen onlien lainnya. Sampai dimana, tekad saya buat hadir "100%". Setidaknya, walaupun sendirian, nanti saya bakalan janjian sama Fida buat entry bareng ke Gedung Astra. Btw tadinya saya mau naik kereta ya, tapi setelah dipertimbangkan kembali, saya better naik gojek aja. Dilihat-lihat lebih enakan motor, cepet dan gak harus transit-transit.


    Yukkkk, persiapan buat besok keberangkatan. Ketemu orang-orang baru dan tentu speaker-speaker keren dan hebat yang sudah di list sama Astra. See you tomorrow !!


-----------------------------

 DAFTAR ISI 

Posting Komentar

0 Komentar

Comments