Memasuki Acara "AstraTalks" di Catur Dharma Hall Lt.5

Antrian memasuki Catur Dharma Hall....


    Setelah tanda pengenal tamu kami terima, kita saya dan teman lainnya diarahkan oleh petuga untuk memasuki lantai 5 menggunakan eskalator. Cuaca yang tadinya panas (di jalanan) seketika berubah menjadi dingin setelah memasuki lantai per lantai di gedung Astra.

Saya dan Fida beserta tamu yang lain mengantri untuk memasuki ruangan. Ada sekitar 15 menit kita nunggu, sampai akhirnya 2-3 barisan mulai merayap masuk, melalui satu pintu untuk menempati kursi yang sudah tersedia. Kita dipersilahkan masuk secara tertib dan duduk di tempat yang telah di arahkan. Mungkin kalau di gambarkan, saya ada di sisi kiri panggung. Karena bagian tengah khusus untuk para member Astra (katanya) hehe.



    Setelah menempati tempat duduk masing-masing, kita mesti nunggu lagi, karena acara akan di mulai jam 13.30 WIB. Dan yahh.. seperti biasa ngarettt sampai jam 12 kurang 15 menit baru di buka oleh MC. Ohalah...pasti nanti closing juga telat nih min hehe.


    Kita larut dalam acara yang menghadirkan para penerima "Awards 2023" dan para pembicara yang keren-keren. Yang paling di inget sama saya si kehadiran mba "Raline Shah" yang masyaAllah cantik banget, ada juga Hamish Daud, Adiknya Muady Ayunda dan pembicara hebat di masing-masing bidang.




    Di sini juga saya bisa ketemu saya kenalan online, yaitu "Ayu". Kebetulan banget dia duduk 1 deret bangku dengan aku sebelah kanan, heheh, pas bangetttt eh langsung kita saling-sapa...wahhh sseruuu sihh bisa dapet temen lagi... 

    ---------------------------

    Gak berasa, udah masuk waktu ashar. Saya mengajak Fida dan Ayu untuk shalat bareng. Kita keluar 15.20 WIB, melewati pintu yang sama, untuk kemudian kita nanya ke petugas tempat shalat dimana. Kata bapaknya, di lantai B4. Ok deh kita menuju kesana.


Dan pas sampei B4, ternyata itu mushala laki-laki donk, khusus perempuan ada di lantai B3. Wahhh kena rank donk kita bertiga hahha. Gapapa lah sekalian jalan-jalan tiap lantai. Jadi kita turun sekali lagi, sampai tiba di mushala dan ya solat Ashar dulu.


    Kelar shalat, kita mampir ke kantin Astra, takutnya gak ada bazar di atas, saking hausnya jadi kita bertiga beli minum aja dan emang kantin udah mau tutup (gak ada makanan yang dijual). Yuppss kita kembali ke ruangan Catur Dharma.

    Saat saya kembali, eh tempat duduk yang tadi udah ada yang nempatin. Mau gak mau saya dan Fida nyari tempat kosong lainnya. Untungnya masih ada. Lalu kita lewatin semua acara dan yang paling di tunggu keseruan performace dari JKT48 sih menurutku.




    Udah banyak banget penggemar JEKETI yang antusias buat teriakkkkk barengg...Dan boooomm...JKT muncul, disambut sorai teriak gembira para fans. Disini, semua larut mengikuti alunan musik dan nyanyian. Yah, walaupun saya pribadi gak apal-apal banget lagu-lagu jeketi, tapi semangat mereka (cowok-cowok) ini patut diacungi Jempolll... Semangattt POLLL..



Finally, jam 18 kurang 10 menit, acara selesai dengan di tutup oleh lagu HEAVY ROTATION-nya JKT48. Alhamdulillah event berakhir dengan baik. Saya dan Fida pamitan ke Ayu, karena dia mau belakangan turunnya, dan Saya berserta Fida pun turun bareng ke depan gedung Astra, kita berpisah...




    Saya memutuskan untuk menggunakan grab sementara Fida balik ke Bogor bareng ayahnya. Dan akhir kata Seee youuu nextt time guysss👼👼😁😁😁


LINK VIDEO DOKUMENTASI :



Posting Komentar

0 Komentar

Comments