"Bersenang-senang di Holiday Skate Sambil Mendukung Penggalangan Dana Lakers pada 10 Desember!"

 

sumber foto : www.oswego.edu


    ~ 🎿"Skate Lakers Fundraiser Desember mendatang" terdengar menarik! 

Acara semacam ini kemungkinan besar melibatkan kegiatan berskating sambil mengumpulkan dana untuk mendukung tim Lakers atau tujuan amal terkait. Ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk bersenang-senang sambil memberikan kontribusi positif bersama keluarga tercinta.

    Dikutip dari Oswego.edu, penggalangan dana Holiday Skate With the Lakers akan kembali di gelar pada pukul 1 hingga 3 sore pada hari Minggu, 10 Desember di Deborah F. Stanley Arena and Convocation Center di Marano Campus Center.

sumber foto : www.oswego.edu
 

Semua hasil akan mendukung United Way of Greater Oswego County.


    United Way of Greater Oswego County sendiri adalah sebuah organisasi amal yang beroperasi di wilayah Greater Oswego County, yang kemungkinan terletak di Amerika Serikat. United Way umumnya berfokus pada penggalangan dana untuk mendukung berbagai proyek amal dan layanan sosial di komunitas setempat.


    Tujuan United Way biasanya mencakup  peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, dukungan untuk pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi. Mereka bekerja dengan mitra lokal, badan amal, dan lembaga lainnya untuk menyediakan sumber daya dan dukungan bagi individu dan keluarga yang membutuhkan.

    Untuk informasi yang lebih akurat dan terkini tentang United Way of Greater Oswego County, silahkan kunjungi situs web resmi atau menghubungi kantor lokal mereka. Situs web dan kontak dapat memberikan rincian tentang program dan inisiatif yang mereka dukung, serta cara Anda bisa terlibat atau memberikan dukungan.

👉 https://oswegounitedway.org/ 👈

----------------------------------------

    Event ini (Holiday Skate with the Lakers fundraiser set for Dec. 10) mendapat dukungan dan perhatian penuh orang tua bagi anak-anak mereka yang masih dibawah 17 tahun. Komunitas ini berseluncur dengan tim hoki  pria maupun wanita laker dan tentunya berbagi keceriaan bersama.

    Komite Banding Federasi Pegawai Negara Bagian SUNY Oswego (SEFA) dan Intercollegiate Athletics mensponsori acara tersebut.


_SEMOGA BERMANFAAT_ 😊😉

 REFERENSI BACAAN 

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan