PART #2 - Email yang Ditunggu-Tunggu



 

#Edisi Nungguin si Dia ehe🀭


 Daftar isi :

 =============

  Semakin mendekati hari H, dan semakin kepikiran. Mulai dari kebaya yang harus checkout toko online, terus make-up (buat formal), terus antigen yang harus dipersiapkan sehari sebelumnya, terutama kondisi badan yang harus tetap sehat. Biar acara pada hari H nanti berjalan lancar. Aamiin.




--------

Pada Rabu, 10 Agustus 2022, Jam 5 WIB, Saya bangun seperti biasanya, saat meng-aktifkan ponsel, tiba-tiba munculah pop-up e-mail dari Pandang Istana.  Lekas saya geser tombol pop-up untuk masuk ke halaman Inbox. Dari inbox email itu, ternyata berisi pemberitahuan bahwa:


Pengambilan undangan akan dibuka pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 dari jam 10.00 – 16.00 di Gedung Sekretariat Negara.


Di waktu yang sama, saya langsung japri Retno.

“Udah dapet Re”.

-----

Retno langsung online, dan membalas chat saya.

“Udah. Kita beda blok Lis, gw di Blok H”😰


Ternyata Retno di Blok H, sementara saya di blok E. Wah beda blok kita, sementara adik saya mendapatkan blok yang sama dengan saya di blok E.😎 (Alhamdulillah).




Sambil menunggu hari minggu, untuk pengambilan undangan, kita sempat sharing apa aja yang dipersiapkan dan mau datang jam berapa nanti. Ok, (sharing-sharing tentang apa) itu kita abaikan dulu ya. ---😝😝

FYI, pas website pendaftaran di buka lagi ke esokan harinya, ternyata kuota tamu undangan langsung ke Istana Merdeka, sudah full,,,,,Warga +62 gercep2-gercep yah jarinya eheπŸ˜„πŸ˜„


 

PART #3 - Pengambilan Undangan di Sekretariat Negara





Posting Komentar

0 Komentar

Comments