Banyak Belajar Saat Mendengarkan




Pendidikan bagi manusia amat sangat penting. Baik laki-laki maupun perempuan berkedudukan sama. Ada perempuan yang memutuskan untuk menimba ilmu sampai berapa pun usianya, itu adalah pilihan. Tidak ada kesalahan jika perempuan berpendidikan tinggi bukan??😊

 

Sumber foto : mobile.twitter.com

Mirisnya, masih ada yang mengatakan untuk apa sekolah tinggi-tinggi bagi seorang perempuan. Ujung-ujungnya akan di dapur dan mengurus rumah tangga.


👼 Dari sini pikiran itu sudah terkikis oleh hal yang mengakar tentang opini zaman dulu, yang sekarang bahkan harusnya sudah jauh di lenyapkan.

 



 

💭💬 ~ Perempuan berpendidikan, maka akan memiliki pola asuh anak yang berbeda. Yah begitu pendapat salah seorang teman. Saya sangat setuju, ibu yang memiliki ilmu bisa menjadikan masa depan anak terangkai dalam bagaimana seoeang ibu dulunya berjuang. Bahkan penting sekali untuk mendidik anak bukan sekadar melahirkan dan menyusui.

 




⏰ ~ Kadang ada beberapa orang yang masih memandang kaum perempuan percuma sekolah tinggi-tinggi. Padahal dari sanalah lahir dukungan dan pola berfikir hebat untuk menyatukan ide dengan suami. Menyeimbangi bagaimana perempuan dan laki-laki saling mengendalikan nahkoda kehidupan maupun rumah tangga. Bahkan, pendidikan mampu membedakan cara berbicara, berfikir dan memperlakukan orang disekitar. 


💎 Pendidikan adalah buah kesempatan setiap orang, bukan peluang bagi segelintir orang. Siapa yang bersungguh-sungguh, maka kebaikan balasannya.


Jadi masih mau menggiring isue kekolotan???



Posting Komentar

0 Komentar

Comments