Mah..

Sumber foto : www.google.com


💜 Mah.

Sebenarnya ada beberapa hal yang aku khawatirkan soal hidup. Tentang bagaimana nanti aku mengambil keputusan besar dalam hidup aku.

  • Memutuskan untuk bekerja dimana, di tempat yang membuat aku nyaman dan aman untuk masa depan.
  • Memutuskan untuk memilih laki-laki yang tepat untuk kehidupan rumah tangga aku kelak, apakah dia sudah tepat atau masih harus aku berbenah diri ? 
  • Memutuskan bagaimana aku harus menyimpan segala permasalah aku sendiri tanpa membuat hatimu was-was.
  • Bahkan memutuskan bagaimana aku nanti hidup dengan takdir yang sudah Allah gariskan tanpa teman dan orang yang sebaik dan seperhatian kalian.


 💚 Mah.. Beranjak dewasa dari segi usia dan pikiran nyatanya terus aku jalani. Bahkan terkadang ingin aku erat memelukmu tanpa ingin aku lepas. Kala kecil dulu, aku merasa aman. Sampai kini, aman menjadi jalanku untuk terus menghadapi perubahan.



💛 Mah.. jika waktu yang kita nanti akan tiba, aku hanya ingin apa yang aku khawatirkan menjadi hal baik dari setiap do'a yang mamah lantunkan setiap malam. Aku adalah anak perempuanmu mah, aku seorang perempuan yang pasti banyak hal akan dilewati seorang diri berbekal kekuatan, kesabaran dan ketabahan layaknya mamah pada masanya. 

 

💙 Mah.. Setiap senyum aku adalah arus cintamu, setiap derai tangis aku adalah kesalahku sendiri. Terimakasih mah, sudah menjaga anak perempuanmu ini. Sejujurnya jika waktu bisa dipilih, aku hanya mau menjadi gadis kecilmu. Bermain setiap hari denganmu dan menikmati hidangan panas di pagi hari setiap waktu bangun tidurku.



Jakarta, 7 Juni 2022






Posting Komentar

0 Komentar

Comments