Ini dia alasan mengapa website disebut sebagai aplikasi !



 Zaman sudah semakin modern, perubahan begitu cepat dalam berbagai bidang. Salah satunya dibidang teknologi. Bukan hal baru lagi di abad 21 ini, bahwa setiap orang sudah bisa mendapatkan akses internet semudah membalikan telapak tangan. Hanya perlu hitungan detik untuk bisa mengakses informasi dan membagikannya. Ngomong-ngomong soal informasi, website adalah salah satu yang akan kita bahas.


Setiap perusahaan kini wajib mempunyai website. Mungkin dulu, website hanya dijadikan sebagai uraian company profile perusahaan, dewasa ini website merambah lebih luas lagi dalam fungsi dan peranannya di berbagai aktivitas pekerjaan.

 

Orientasinya ketika orang ngomong sebuah  "website", website hanyalah tergambar sebagai "Company profile". (Secara umum)

Jaman dulu memang website isinya hanya tampilan atau katalog. Nah itulah yang disebut "Web Company Profile" atau bahasa sekarang disebutnya sebagai "Landing Page".


Ternyata website berkembang lagi sekarang, gak hanya sekadar website tapi menjadi sebuah aplikasi, maka dari itu sekarang dinamakan dengan "Web Application".


Lalu apa itu *Web Application?*


Web Application adalah website yang didalamnya bisa melakukan banyak hal, bisa cari dan beli produk, bertransaksi, dan masih banyak lagi.


Jadi jika Anda sedang belajar Apps Developer atau koding, profesi ini bisa jadi tujuan akhir  Anda sebagao "Web Application Developer".


Oooh, sekarang jadi lebih tau kan website ternyata web aplikasi.

Buat yang mau belajar web developer, bisa menjadi berbagai sumber di google. Banyak banget materi yang disuguhkan, tinggal kita memanfaatkannya sebaik mungkin.

Selamat Mencoba. Tetap semangattt ~~😊😉👋👋

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan