Merek Parfum Kahf itu Punya Siapa ?

instagram.com


Merek parfum Kahf dimiliki oleh PT Paragon Technology and Innovation, perusahaan yang sama yang memproduksi produk-produk kosmetik Wardah, Make Over, Emina, dan Sensatia Botanicals.

PT Paragon Technology and Innovation sendiri adalah sebuah perusahaan kosmetik lokal terbesar di Indonesia. Perusahaan berdiri sejak tahun 1985 oleh Ibu Nurhayati dan telah mengembangkan lima brand, Wardah, Make Over, Emina, Putri, dan IX. 

  • Mengenai Kahf

Kahf resmi diluncurkan pada 9/10/2020 dan difokuskan untuk menghadirkan produk-produk perawatan diri dan sebagai merek pertamanya yang ditargetkan untuk para pria dalam bentuk parfum. 

Kurang lebih sudah memasuki tahun ke-4 Kahf mulai merancang serta memperkenalkan produk unggulannya kepada calon konsumen. Paragon mengklaim bahwa pihaknya telah melakukan riset yang panjang untuk menghadirkan produk Kahf. Sebagai hasilnya, Kahf hadir dengan teknologi HydroBalance yang membawa empat filosofi.

Parfum Kahf terkenal dengan aromanya yang maskulin dan menyegarkan, serta dikemas dengan desain yang modern dan minimalis.

Beberapa varian parfum Kahf yang populer antara lain:


  • Kahf Revered Oud
  • Kahf Inspired Oud
  • Kahf Fresh Oud
  • Kahf Aromatic Fusion
  • Kahf Urban


Parfum Kahf dapat dibeli di berbagai toko kosmetik, supermarket, dan marketplace online dengan harga berkisar 70 ribu. Dan model tempatnya minimalis jadi gampang buat kamu bawa kemana-mana tanpa ribet.

Sekarang jadi tambah ilmu kan, yuk explore terus ...👉👈😊


_______Semoga Bermanfaat_______


Posting Komentar

0 Komentar

Comments