Remind This !

~ Attention and Remind, kadang kala ketika kita memberikan suatu hal kepada seseorang, kita ingin mendapatkan hal serupa atau lebih dari yang kita berikan. Kita terlalu berekspektasi lebih akan apa "yang kita beri" bukan "apa yang kita lakukan". Pada kenyataanya, tidak semua bahkan tidak semestinya kita mendapatkan suatu hal yang sama seperti apa yang kita berikan itu. Misalnya :



  • Priority
  • Effort
  • Caring
  • Helping Dan sebagainya. 
So stop expecting anything Stop hurting yoursef. No one cares.
Kenapa aku baik, merekanya jahat ? (hal yang sering terlintas saat apa yang kita lakukan, tidak mendapatkan feedback seperti yang kita harapkan di orang tersebut.

Kamu harus paham ini,
Sebagai manusia kita bisa mengontrol apa yang ingin kita lakukan terhadap orang lain, tetapi kita tidak bisa mengontrol apa yang orang lain ingin lakukan terhadap kita. 

Ekspektasi yang berlebih pada seseorang yang kita harapkan terkadang malah menjadi kekecewaan yang mendalam. 
"Padahal pas kemaren dia anaknya lahiran, gw kasih pempers 10 bal. Eh giliran gw yang baru lahiran, malah dia gak nengok sama sekali." Ini sering terjadi di kehidupan kita.

    🎁 Mungkin kebaikan yang kita berikan, Allah akan ganti melalui rezeki atau orang lain tanpa disangka-sangka. Jadi please  mulai skearang, tetaplah "baik" bukan karena ingin mendapatkan hal yang sama dari orang tersebut, tapi "baik" lah karena kamu memang baik dan berkewajiban berbuat baik.

    🎁 Masalah diganti atau diberi, biar Allah yang mengatur. Hidup kita sudah cukup untuk fokus pada diri dan keluarga serta menyeimbangkan hati untuk tetap "berserah sepenuhnya kepada Tuhan".

----------------------------------------------


BACA JUGA :

Posting Komentar

0 Komentar

Comments