Perayaan Hari (Bentala dan Lunar)



 1.000

    📽️ Mungkin angka yang kecil, tapi buat gw pribadi effort-nya gak main-main buat dapetin angka ini. Dalam kurun waktu 1 tahun lebih 3 bulan inilah gw baru mendapatkan 1.000 subscriber.

        Sebenernya subcriber organik ini kadang bikin gw lelah, pernah satu video short hanya dilihat 1x selama berbulan-bulan. Pokoknya keluh kesah tiap pagi ngecek traffic youtube melelahkan banget deh.

          Gw masih inget memulai dan memutuskan buat  design youtube pribadi tentang musik di bulan 23 Oktober 2022. Untuk musik pertama yang gw share yaitu "IBU by IWAN FALS" dengan total penayangan 7,9 ribu.

        Awalnya berjalan mulus, bahkan setiap hari selalu naik 7, 10, 15 bahkan kadan 20 subsciber. Pada waktu itu, gw termotivasi bangun youtube iseng-iseng karena interest sama akun temen sih, eh gak taunya butuh waktu yang berbulan-bulan. 

        Tapi, emang dari akunya yang kurang konsisten, sama banyak video yang kena banned lagu hehe. But hari ini "rabu, 7 Februari 2023" untuk pertama kalinya, akun "BENTALA & LUNAS" bisa mendapatan 1.000 subscriber, Alhamdulillah. Itung-itung nabung buat next project kedepannya.



Biar lebih produktif dan nambah skill editing juga kan hehe.

        Pokoknya, thanks buat semua yang udah subcribe yahh mudah-mudahan akun gw bisa bermanfaat gak cuman sekedar share-share receh aja.


-----------------👉SEE YOU ON TOP 👈😉-----------------


Posting Komentar

0 Komentar

Comments