Coretan di Penghujung Februari 2024

Selamat tinggal Februari 2024. Banyak sekali yang ingin aku ceritakan hari itu, bukan hanya satu atau dua hari tapi seluruh dari rangkaian yang telah berkerumun di isi kepala. Bisa sejauh ini bertahan adalah pencapaian yang akan terus ditingkatkan untuk diri.

pinterest.com


    ✿ Kata-kata yang sempat mengikis kekhawatiran tidak lepas begitu saja. Ada beberapa pertanyaan yang jawabannya tidak aku terima dengan mudah. Ada pula jawaban yang pertanyaanya belum sempat aku ajukan. Semua terjadi seperti keajaiban bersanding dengan teka-teka.

    ✿ Aku perhatikan baling-baling kipas yang terus berputar selama 24 jam, mungkin tidak selama itu. Tapi aku usahakan bahwa setiap nafas yang telah keluar dan juga kebaikan-kebaikan yang dirasuki ke dalam dada adalah rahmat Tuhan yang selalu dekat dengan orang yang mau menyapa-Nya.


BACA JUGA :

    ✿ Di kemudian hari, aku akan membaca kembali diary-diary ini, barangkali aku akan tertawa karena merasa lucu atau mungkin tidak mampu aku baca kembali. Siap yang tau hari esok bukan ?

    ✿ Yang ingin aku tahu bahwa ada banyak orang yang bersusah payah dalam keletihan juga kebimbangan. Tapi, ini namanya baru hidup. Terlahir tanpa bisa memilih siapa dan dimana, tapi memiliki Sang Maha Segalanya yang Terencana.

    ✿ Andai suatu saat ku buka lagi ke halaman belakang, aku akan menjadi seperti aku yang sekarang. Mengetik tanpa habis apa yang ingin aku sampaikan, atau mengedit gambar-gambar yang menurutku adalah keberuntungan dari efek kamera.

    ✿Februari kini aku tinggalkan tanpa penghargaan yang berarti, aku ingin mengucapkan syukur paling dalam sudah berjalan sebisa yang aku kerjakan. Terima kasih untuk semua hal, keindahan, pengalaman, kasih sayang dan juga kesempatan.

Aku berusaha dan akan selalu berupaya membuka catatan ini di tahun yang akan datang.


Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan