Kembali Pulang - Part 6 (END)

 

    Sementara itu, sembari bersantai selepas shalat..kita mutusin buat istirahat sebentar sampai akhirnya kita pulang. Udah gak ada kemana-mana lagi, Daneer udah seharian juga jalan-jalan takut kemalemen sampai rumah.  


    Kita sempet muter-muter buat keluar mall. Pas ketemu petugas gedung, finally, Pipit dan Daneer mutusin buat keluar di pintu yang diinfokan petugas. Gw dan Syiva naik ke lantai atas menuju halte Busway. 

YAHHH KITA PAMITAN DISINI…HATI-HATI PULANGYA YA NDA DAN DANEERRR…

    Pipit mutusin buat naik grab ke stasiun Kebayoran Baru, sementara gw dan Syiva naik Busway menuju arah Kota, oh ya btw pakai kartu kereta buat tap busway bisa lho….Gw jadi #flashback kejadian bulan lalu... ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜±

Gimana gak bisa top up saldo di TMII lagi ujan deres pula. Gw ketawa kecil aja, maybe mbaknya kurang paham. Tapi gapapa susah-susah sedikit, jadi pengalaman seru buat gw dan Pipit pas ujan-ujanan di TMII.

    Oh ya, gw sepanjang busway bareng Syiva jadi tuker informasi banyak hal. Seseru itu sih ngobrol sama temen yang tiap kerja gak liat muka, baru kali ini ngobrol langsung..

    Dan macet-macetan dari sore ketemu malem, kita akhirnya sampai di halte Kota, lanjut kita sambung naik kereta. Berhubung Syiva harus pulang ke Depok, jadi dia shalat maghrib di Jakarta Kota, sementara gw mau shalat di St. Jayakarta aja. Gw ama Syiva pamitan di Stasiun Jakarta Kota….

--------------------------------------------

Akhirnya perjalanan selesaiii !!!!!!! 💃💃👻👉👈👌👋

Sampai jumpa di cerita berikutnya.. Thanks Syiva, Pipit dan Daneerrr,,,,,💕🎈



 DAFTAR BACAAN 

Posting Komentar

0 Komentar

Comments