Melaju dari Tebet - Part I


#Berangkat dari Tebet ber-4

Akhirnya rombongan 4 orang ini melaju dengan 2 pasang motor. Udara pagi Jakarta dan sekitarnya masih segar dibandingkan jam kerja seperti hari weekday biasanya. Ditambah lagi suasana jalan raya lenggang mungkin karena hari minggu pagi juga, jadi kebanyakan orang stay di rumah, rebahan, makan gorengan atau nonton kartun kesukaan. Eh emang masih ada TV yang nayaning kartun ya ?? Serius nanya hehe.



#Aktivitas pagi

Kanan-kiri hanya terlihat dominan oleh orang-orang yang bekerja pagi, penjual bubur ayam, pasar yang rame sama pembeli pun penjualnya dan beberapa petugas jalanan yang sibuk membersihkan puing-puing dedaunan agar jalanan bersih dan bisa terlihat lebih menawan. Gw dan 3 teman lainnya santai saja melajukan motornya, sesekali mengatur arah maps diperempatan lampu merah. Mas Adji yang bawa motor sama gw, tetap aktif memantau motor Mas Aslan dan mba Leli (dibelakang). Perjalanan berjalan lancar, gak banyak ngobrol si karena masih pagi juga kali ya, agak ngantuk hehe. Sampe kita berenti sebentar untuk isi bensin. Sembari melihat grup WA Chat memastikan apakah mba Mala dan mas Sigit sudah berangkat atau belum. 


#Soal naik motor

Ngomong-ngomong soal motor, gw boncengan sama mas Adji dan sebenernya motornya nyaman-nyaman aja, cuman pas naik tuh susah haha, tinggi bener apa kaki gw yang emang pendek wkwkk. Jadi kadang kaya orang mau nendang bola ke gawang, harus pake ancang-ancang, seriusan si itu susah naiknya wkwkw. OMG. Pertarungan dengan diri sendiri rupanya.


#Sampai di Indomaret Cikampak

Jam 9 menjelang panas, kita sudah sampai di daerah Bogor tepatnya di Cikampak. Gw dan temen-temen memutuskan untuk menunggu 2 orang lainnya di depan Indomaret Cikampak. Selama menunggu, terlihat anggota pesepeda yang merapatkan sepedanya untuk membeli minuman. Dan kita berempat masih terus berkomunikasi mencar lokasi 2 orang lagi. Mba Mala yang naik KRL ke Bogor dan sambung naik angkot belum ada kabar juga. Mas Sigit udah otw pun ditunggu-tunggu batang hidungnya. Sampai rombongan pesepeda mengayuh sepedanya lagi, 2 temen kita belum juga keliatan. Padahal kita dulu yang merapat di Indomaret. haha.

 Dan ternyata #Ada Masalah Baru Dibatalkan

 

Selanjutnya :

Melaju dari Cikampak - Part II


 List lanjutan perjalanan :

 

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan