Rindu Lagi Menyapa Mereka


What do you think about this picture? 
2 children, or our team?

Ini adalah kali pertama kita bertemu. Kamu yang membuatku dan hampir semua yang datang betah untuk terus bertamu. Sosok polosnya mampu melepas rasa kasih sayang seorang kakak kepada adiknya. 

Sebentar?

Perkenalkan, namanya Adam dan Nabila lalu siapa kakak yang sedang (tidak) berkacamata itu?

Dia adalah kakak yang paling periang sapa saja Kak Eno (Retno) namanya.

This is our moment. Dari pertemuan ini, aku dan kakak ini sudah bisa mengoleksi planning-planning yang tersusun dari mateng bahkan mentahnya. Ini ku maksudkan dalam 4 kali kebersamaan. Dan bagiku, mereka spesial. Mereka luar biasa, mereka tidak terpisahkan.

Adam, si pendiam yang jarang banget ngomong apalagi ketawa. Kakaknya yang leader, penyanyang dan perhatian sangat pas bertemu di satu tempat dimana semua butuh kesan berharga. 

Nabila si manis, mandiri dan penuh talenta sangat pas bertemu kita yang jarang sekali memanjakan jiwa syukurnya. Berlomba membagikan bahagia, berebut mengenal satu dengan lainnya. Dari sini saja, 'kakak' jadi sapaan paling berkesan sepanjang langkah menuju pelukan makna.

Kak Lilis, Kak Eno, mereka sudah bisa membedakannya, bisa mengenalinya dan selalu tersenyum kala kita berjumpa ria. Dia adik dari pengalaman kita. Sosok kuatnya jadi obat rindu yang terus mengelana.

Mereka begitu manis. Aku Rindu bertemu lagi di danau tenang dengan kayuhan kaki yang terus berdendang. Bismillah, kita akan bermain dan belajar bersama. Untuk Adam dan Nabila terus banggain mama dan jadi anak sholeh/sholehah buat Ayah di surga yah..
Miss You..


Kak Eno dan Kak Lis💕💗❤


Jkt, 24 Maret 2020
19:56 WIB


Lilis Setiani

Posting Komentar

0 Komentar