"Pushbullet" App Android yang Memudahkan Transfer dan Kontrol File Kamu

 

Cara Menggunakan Pushbullet untuk Kirim File Lebih Mudah dengan 2 Perangkat




Pushbullet merupakan sebuah aplikasi Android yang dapat membuat penggunanya bekerja dengan lebih mudah, praktis dan tentunya fleksibeld di segala waktu. Pasalnya, dengan aplikasi tersebut kita bisa menggunakan 2 perangkat sekaligus yaitu laptop dan smartphone untuk mengakses semua file.


Selain itu juga, Pushbullet memungkinkan penggunanya untuk mengakses semua pemberitahuan di Android secara langsung melalui laptop. Kamu juga dipermudah dengan mengirimkan file melalui smartphone ke laptop atau sebaliknya. Trial pertama saya, adalah coba mengirimkan SMS singkat kepada kontak di layar HP melalui Pushbullet di web chrome, dan percobaan ini berhasil tanpa memakan pulsa.





Untuk dapat menggunakan aplikasi Pushbullet, pertama-tama kamu harus mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store, dan kunjungi situs pushbullet melalui peramban yang ada di perangkat komputer Anda seperti Chrome atau browser lainnya.


Setelah mengunduh aplikasi di Android dan perangkat komputer, pengguna dapat masuk ke aplikasi tersebut menggunakan akun "Facebook/Meta" atau dapat juga menggunakan akun "google" yang sudah terlink. Lalu secara otomatis kamu akan diarahkan untuk mengisi dan menentukan penyelesaian beberapa hal yang perlu disetujui.


Posting Komentar

0 Komentar

Comments