Cara Mudah Menggunakan Pushbullet



Setelah tau apa itu "pushbullet" pada Android, selanjutnya kita akan belajar bagaimana cara kerja pushbullet di laptop untuk mengontrol handphone kita tau pun sebaliknya. Perlu dicatat, kamu harus terlebih dahulu daftar atau login menggunakan akun yang sudah didaftarkan baik itu dengan akun facebook (meta) atau google.

Barulah setelah itu, kamu akan dibawa ke halaman "pushbullet" di chrome pada alamat : www.pushbullet.com

Pasanga perangkat pushbullet di chrome kamu, lalu kamu hanya perlu memberi persetujuan Pushbullet untuk mengakses panggilan telpon, kontak, dan file yang ada di dalam perangkat HP.

Untuk menggunakan Pushbullet seperti mengirim file, pengguna dapat membuka aplikasi Pushbullet yang Anda miliki kemudian klik ikon klip. Hal tersebut berlaku untuk pengiriman menggunakan smartphone maupun komputer.

Setelah mengirim file dari salah satu perangkat Anda, maka pengguna dapat mengakses file tersebut melalui perangkat lain yang terdaftar dengan akun Facebook atau Pushbullet Anda.




Sebagai catatan, jika Anda menggunakan Pushbullet versi gratis maka pengguna hanya dapat mengirim file maksimal hingga 25MB. Sementara itu, jika Anda mengupgrade ke versi pro, maka Anda dapat mengirim file dengan kapasitas maksimal 1GB.

Selain digunakan untuk melakukan transfer file ke semua perangkat Anda, Pushbullet juga dapat mengirim file kepada teman-teman Anda yang juga menggunakan aplikasi tersebut.

Hal tersebut akan mempermudah pengguna untuk mengirim file dokumen atau file lainnya kepada teman-teman. Pasalnya, Anda tidak perlu menggunakan kabel USB atau aplikasi Bluetooth untuk berbagi file yang ada di perangkat Anda.


Anda juga dapat menggunakan Pushbullet untuk membalas SMS menggunakan laptop saat bekerja. Hal ini dapat membuat Anda lebih fokus dan tidak perlu mengecek pemberitahuan di ponsel Anda.




Demikianlah penjelasan mengenai penggunaan aplikasi Pushbullet yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengirim file di lebih dari satu perangkat.


_Semoga Bermanfaat_


Posting Komentar

0 Komentar

Comments