Play "on" Run "on" PIK2

 Hari ini, Minggu 19 Mei 2024

Mengawali bulan Mei, sebenernya udah masuk pertengahan jatohnya ya hehe, jadi pagi ini ada plan buat lari pagi ceritanya ke PIK. Kalau boleh dibilang, lumayan jauh dari titik kumpul tapi so so lah. Padahal sebelumnya kita berencana jalan jam setengah 6 pagi, ya mentok-mentok jam 6 pagi udah jalan.



Tapi, kenyataannya jam setengah 7 baru jalan, ya begitulah orang kita (yang sesungguhnya). Jadi gw berempat, alumni temen kuliah, juga temen jalan, nongkrong lah yah memutuskan buat "yuk lari pagi ke PIK". Sembari sesekali nyari pengalaman baru di tempat baru tentunya.

Ada Yazid, Aini, Ahmad dan gw donk gak ketinggalan hehe.
Jam setengah tujuh kita ketemuan di Mangga Dua, lalu sebagai penunjuk jalan ialah bos Yazid. Karena hari minggu, jalanan sekitar cukup lenggang, tapi tetep jauh juga cuyyy



Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang akhirnya sampai juga kita di Pantjoran. Yups, kita nyari area parkir, lalu mulai deh lari ya jalan kali ya gw sebutnya. Karena kita masuk nih ke tepian muara atau pantai ya sebutanya. Ya pokoknya itu lah, dan warning, wajib bawa air minum. Karena gw sama Ahmad udah beli duluan, jadi tinggal Aini sama Yazid beli buat di perjalanan. 




Mulai tuh kita jalan dimana udah banyak orang yang sepertinya hilir mudik balik, atau baru juga mau ke tujuan. Btw, emang banyak banget nci-nci ama ngkoh-ngkoh ya, secara PIK emang daerah pecinaan. Tapi emang rapi sih boleh dikatakan daerah orang elit. Tapi, tetep warga Indonesia berhak menikmati setiap area dan suasana yang tersuguhkan di sana.

Kita berempat mulai lari pelan-pelan, sembari menikmati apa-apa yang kita lihat di kanan dan kiri area. Sepanjang jalan yang kita tempuh, ce ileh tempuh gak tuh, kita ngobrolin rencana mereka yang mau nanjak ke Merbabu akhir bulan ini. Ya sambil ketawa ketiwi, berandai-andai kalau nanti bisa tuh laha kosong yang udah ada nomor 038-039 kebangun rumah. Rumah sapa kek hehe



Tapi emang perumahan disana bener-bener emejing, pajaknya juga pasti emejing. Ya kita jalan samapi ujung, itu kira-kira dapet 7.000 step. Terus abis itu puter balik deh, mayan nih panasnya udah terik banget. Jam 9 ke 10 deh kita puter balik, udah kebayang banget tuh pengin beli kopi susu keluarga di family mart. Dingin-dingin abis olah raga kayanya bikin tenggorokan kering. Akhirnya kita mampir ke Family Mart yang disana, ngobrol-ngobrol, flash back sembari menikmati jajanan dan istirahat sebentar karena sekujur muka dan merah bak kepiting rebus.



Terus abis itu, kita balik deh, gak lupa isi bensin dan itu aja, kita pisah di Pademangan. See you next running...
Thanksss


Posting Komentar

0 Komentar

Comments