Isi Sebuah Youtube yang Berbobot ..(sharing is caring)

Akun Youtube Alvin in Love yang mengundang bintang tamu Coki Pardede, sangat menarik untuk saya dengarkan. Jujur, menurut saya Coki punya skill komunikasi dan tata bahasa yang bagus disertai gesture yang mampu menekankan setiap kalimat yang ingin disampaikan, diluar dari kontroversi dirinya yang dicap negatif.. 
Coki adalah sosok yang luar biasa saat ini.


Diksi-diksi yang diutarakan pada podcast ini, benar-benar bagus menurut saya. Jujur, ini adalah pelajaran baru yang tentunya menambah tabungan kosakata dalam bahasa Indonesia.



    Hubungan harmonisasi antara anak dan keluarga juga dibahas oleh Coki Pardede, dengan sangat bijak. Bahkan, ada satu kalimat yang keren sih menurutku. Dia mengatakan bahwa semasa dirinya direbah karena kasus, ya you know lah.. 
    Dia bersikeras untuk melarang orang tuanya berkunjung. Coki perkesimpulan bahwa dirinya yang masuk dalam dunia hitam dulu adalah anak yang sudah mempermalukan keluarga dan pantas kalau orang tuanya "ingin atau tidak mau lagi mengakui dia sebagai anaknya". 


    Tapi orang tuanya justru sebaliknya, tetap berkunjung dan mendukung Coki di tengah keterpurukan yang dia alami waktu itu. Ibunya mengatakan bahwa 
"mau apa pun kata orang, hari dimana kamu lahir adalah HADIAH TERBAIK untuk MAMA". 
Dari situlah, Hubungan Anak dan orang tua mulai diperbaiki. Coki memberikan saran bahwa salah satu untuk menjaga hubungan dengan keluarga adalah "menghindari perdebatan yang ada".


Video Full nya bisa ditonton di channel Youtube berikut : 



BACA JUGA :

Posting Komentar

0 Komentar

Comments