Apakah "ganteng" termasuk Privilege ? Ya ! Tapi tidak untuk di Jepang.. Lho kok Bisa ?

    Biasanya, cowok yang ganteng alias tampan bakalan dapat privilege yang luar biasa dari kaum hawa khususnya. Gimana nggak, mereka akan menjadi visual utama yang menarik ribuan mata melihat. Dan tentunya cowok ganteng bakal selalu dimaafkan gak sih tiap mereka salah, sekalipun berkali-kali. Ah ungkap netizen Indo yang selalu pilih kasih hehe.😋😋😎

Kento Yamazaki by crank-in via https://www.crank-in.net
    

    Kali ini, saya gak lagi ngomongin netizen kok, saya cuman mau share nih soal cowok ganteng ternyata gak selamanya dapat privilege. Lho kok bisa ??

Nah ini yang seru sih, kok bisa.. cowok ganteng tapi dianggap biasa aja. Adalah negara Jepang yang memiliki kekhususan ini dimana cowok ganteng malah merasa kesulitan. Ternyata cowok ganteng di Jepang hidupnya gak seindah dan segampang yang kita kira.

Ekspektasi ke orang-orang yang punya wajah cakep tuh justru gedeee bangettt !!!
Mulai harus sempurana, harus bisa ini dan itu, duh pokoknya banyak deh.


TIPE IDEAL

~ Kalau di Jepang, tipe ideal cewek Jepang dibagi menjadi dua gengs. Ada

  • Ikemen (cowok keren) dan
  • Ikedan (cowok ideal buat jadi suami)

Dua tipe cowok ini tuh udah pasti jadi serbuan para agensi cewek-cewek.👀👀


DIJEJAR - KEJAR

~ Gara-gara wajah mereka yang cekep, gak jarang juga mereka diserbu oleh surat cinta, hadiah dan sebagainya. Walau kelihatannya seru, tapi pada kenyataannya gak sesimple itul lho !.😕

Terkadang mereka harus menanggung fans yang terlalu obsesif, bisa sampai neror dan paling apes kalau sampai ketemu yang yandere heee brrrr bangett ~!!

ADA ISU LAIN

~ Eh gak sampai disitu aja, bahkan dulu pernah ada usulan buat ngasih tambahan pajak 20% ke kaum-kaum cakeup itu wowwww bangett sih itu. Terus nanti yang wajahnya kurang ganteng malah bakal dikurangi pajaknya. Kok malah jadi gak adil gitu yah (hihi).

Tapi, sebelum kalian marah atau panik karena idola kalian dikasih treatment gini, pada akhirnya usulan ini cuman jadi wacana aja kok. hufttt hampir aja meledak ya..



MENGHADAPI RASA IRI

~ Tapi mungkin bisa dibilang usulan itu datang karena adanya faktor-faktor tertentu. Kayak misal, cowok kurang ganteng jadi gak dapet jodohlah atau para cewek lebih suka melirik ke cowok-cowok ganteng aja, dan lain-lain.

Inget  yang gengs, kita semua ganteng bila bertemu orang yang tepat hehe. Karena ganteng gak cuman dilihat dari fisik aja, tapi dari sifat, attitude juga berpengaruh.

Kalau gak ganteng di fisik, bisa lah cewek deketin para kaum cowok karena "ganteng hatinya" ahaayyyee ☺😍

Gimana menurut kamu ?

Apa versi cowok ganteng menurut teman-teman blogger ? Komen di bawah yukk..

Sumber referensi : cettajapanesemilenialnews.com, japanesestation.com, dan youtube/sourceFed dengan gubahan.




Posting Komentar

0 Komentar

Comments