"Anonymous Chat Bot" di Telegram, Ada yang sudah pernah mencoba ?

        ~ Telegram adalah salah satu media komunikasi yang juga banyak digembari oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Telegram memiliki fitur yang lebih baik daripada aplikasi lainnya. Sebut saja untuk mengirim foto dan video, jauh lebih jernih dan bisa disimpan kapan pun tanpa memenuhi memori handphone. Dan ada salah satu fungsi lain yang baru saya ketahui. Adalah "Anonymous Chat" sebuah chat bot yang memungkinkan kita bisa berinteraksi dengan partner yang random di telegram dan bisa membahas hal apa saja.


        Mungkin teman-teman bisa mencobanya untuk bertukar pikiran dan gagasan. Ternyata selain untuk komunikasi, atau menonton drama, telegram juga bisa menjadi wadah curhat dengan bot chat ini secara privasi lho.

        Kalian hanya perlu melakukan perintah "/search"---"/next" dan untuk mengakhiri obrolan "/stop" lalu akan diarahkan untuk mencari partner oleh bot. Tapi perlu saya tekankan kembali untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan teknologi, karena selalu ada dampak positif dan negatifnya. Tergantung bagaimana kita mengunakannya dan "bijak-lah" dalam bermedia sosial.


Selamat mencoba 👉👈


Posting Komentar

0 Komentar

Comments