Sudah pernah ke "Harco - Mangga Dua" ?

SHOPEE LINK

 Harco Mangga Dua adalah pusat perdagangan elektronik yang terletak di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Indonesia.




"Harco" merupakan singkatan dari "Hardware Computer," dan Harco Mangga Dua terkenal sebagai pusat perbelanjaan elektronik dan IT yang menyediakan berbagai barang elektronik, komputer, gadget, peralatan audio, dan perlengkapan teknologi lainnya.

    

Sumber foto : plazaharcomanggadua.com

    Pusat perbelanjaan ini telah menjadi destinasi utama bagi konsumen yang mencari berbagai produk teknologi dengan harga yang bersaing. Harco Mangga Dua memiliki sejumlah toko yang menjual produk-produk terkait teknologi, termasuk komputer, laptop, printer, smartphone, aksesoris elektronik, dan berbagai komponen komputer.

    Seiring dengan perkembangan teknologi, Harco Mangga Dua juga menawarkan berbagai produk terkini, dan banyak orang datang ke sini untuk mendapatkan barang-barang elektronik terkini atau mencari peralatan komputer dengan harga yang lebih terjangkau.



    Saran saya, jika kamu ingin ke "Harco" untuk membeli laptop atau mungkin service dan lainnya bisa ajak teman kamu yang paham harga pasaran elektronik dan speknya ya. Karena banyak hal yang gak terduga, karena ketidak tahuan kita sebagai customer. Jangan sampai kita malah di iming-imingi ketidak tahuan untuk menukar dengan produk-produk yang dijual. Karena sebetulnya, kita tidak butuh-butuh banget produk itu, tapi karena gak tau jadi nambah cost deh hehe. [SARAN AJA] 👉👈😋


Credit by : www.duajendela.com


BACA JUGA :
Makanan yang Berbahaya Untuk Dijadikan SARAPAN

Posting Komentar

0 Komentar

Comments