Nunggu Syiva gak dateng-dateng nich - Part 4

 


    Kita jalan-jalan lagi dan nyari tempat duduk sekalian nunggu Syiva dateng, dia udah sampai St.Sudirman. Mungkin sebentar lagi sampai, klo kita langsung ke lantai  event, takutnya ntar susah ketemu. Dan bener aja kan, namanya mall bukan cuman satu pintu utama.

    Syiva yang dari St.Sudirman (kurang lebih 15 menitan) infoin kalau dia udah sampai di pintu Timur, padahal kita ada di pintu Thamrin.. 



    Berbekal nanya-nanya petugas, Syiva muter-muter dulu dan tralllaaaa akhirnya ketemu juga sama kita. 👉👈👏👏💃💃 
Awalnya Athillah mau ikut, tapi di pertengahan ngabarin Syiva ada urusan mendadak, jadinya fix cuman gw, Pipit, Syiva dan si bocil hihi.

    Langsung aja kita naik ke Lt.5 menggunakan eskalator, sekalian ngobrol-ngobrol ringan. Sampainya di lokasi kita langsung masuk area dan menikmati suguhan pertunjukan area. 

     


Emang kalau weekend selalu lebih ramai daripada hari biasa si, tapi gak apa-apa. Itung-itung buat nambah pengalaman dan refreshing juga buat kita-kita. Apalagi ada Daneer makin seru, dan dia happy too.

  


Setelah puas keliling area, kita nyari mushala di mall, karena udah mau jam 1 siang. Bergantian dengan yang lain, mushala yang kita gunakan

cukup ramai tapi tetap tertib. Akhirnya, Pipit kasih masukan 

“gimana kalau kita ke Blok M aja mba?”..

Ah ide bagus tuh, udah lama juga gw gak kesana, random si rencana hari ini. Tadinya mau ke PIK 2 karena Syiva pernah kesana dan masalah transport cukup naik TJ aja, tapi karena lokasi yang lumayan jauh dan waktu udah siang, jadinya Pipit mutusin buat ke Blok M sekalian ada area permainan untuk anak-anak. 


OK kita lanjut ke Blok M, tapi sebelumnya beli roti dulu, kasian abang Daneer udah laper hehe. Kalo kita-kita para sesepuh mah udah biasa, tapi kalau perut anak kecil harus tepat waktu makannya.


Lanjut PART 5 💚


 DAFTAR BACAAN 

Posting Komentar

0 Komentar

Comments