Berproses Tabu




 🐙 Hidup tidak selalu berpihak pada "proses". Tidak selalu orang dengan "proses terlama" akan berakhir dengan "kemenangan"

🐱 Kadang kecewanya kita sebagai manusia bukan pada proses yang dilalui, lalu merasa lelah dan menghakimi "proses sebuah jalan yang sia-sia". Justru sebab kita menjadi "putus asa" karena proses yang kita lalui sesuai aturan, ditimpa oleh kenyataan sekitar dengan jalan "memotong jalan atau memili kartu super". Hingga manusia yang jelas-jelas berjuang, merasa tidak diperhatikan sebagai bentuk respect dalam kehidupan.




Sumber : www.suara.com/

Berbicara soal "RESPECT", manusia yang mengedepankan otak sedikit dianggap kolot dan kaku dalam menjalani aturan. Dianggap sebagai penghalang dalam melancarkan strategi jitu yang sudah sekelompotan manusia (jalang) atur rapi. Maaf, sedikit kasar menyebut sebagai "manusia jalang". Tapi sungguh, motivasi apalagi yang harus anak cucu kita beri dan dapatkan, kalau setiap yang susah dipermudah dengan "sogokan". 




Mungkin keputusannya akan berbeda jika "aturan itu dibuat secara merata" bukan "dalam kelas-kelas yang menguntungkan pihak tertentu saja". Habis pikir atau terlarut kita yang terkurung sebuah "ketidakadilan".

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan