Trik masuk WIFI terkunci secara gratis





 Beberapa  bandara memiliki fasilitas yang manis untuk para konsumennya, dan tidak sedikit pula bandara utama di seluruh negeri yang menawarkan akses Wi-Fi gratis. 

 




Namun  di beberapa bandara, anda harus membayar 8 dolar AS atau setara dengan Rp 112.000 untuk bisa menikmati layanan ini.

 

BACA JUGA :

"Healing ala UX"

 

Saat ini terdapat komputer jenius diseluruh dunia yang telah menemukan cara untuk memotong paywalls dan trik lain, sehingga anda bisa mendapatkan akses Wi-Fi tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

 

BACA JUGA :

"8 Aplikasi Populer yang  Dibanned oleh China"

 

------------------------------------- 



~ Dikutip dari Foxnews Rabu (7/10), berikut cara yang bisa Anda gunakan untuk terhubung dengan akses Wi-Fi gratis.
.


[Menghack link URL]

Ketik situs yang diinginkan dan menambahkan "?.jpg" di akhir URL sebelum menekan Enter. Ini merupakan ide lama yang bagus dan sehingga memungkinkan Anda membuka beberapa situs secara gratis.
.



 

BACA JUGA :

"Rahasia di Handphone yang jarang kamu ketahui"

 

[Menggunakan komputer baru]

Jika Anda ingin browsing secara gratis dan tanpa mengeluarkan uang, ada trik tersembunyi untuk melakukannya. Jaringan Anda didasari pada perangkat Media Access Control (MAC), sehingga bisa memberhentikan akses browsing gratis yang Anda gunakan jika sudah mencapai batas. 

~ Setelah kejadian ini terjadi, menurut Thrillist, Anda bisa menggunakan alamat MAC baru dari Technitium MAC Address Changer (untuk Windows) atau Linkliar (untuk OS X), untuk kembali melanjutkan browsing.
.
Sumber : republica.co.id


BACA JUGA :

"Macam-macam ancaman yang ada di Internet"










Posting Komentar

0 Komentar