Aplikasi Jual Foto Terbaik Untuk Dapetin CUAN



Kamu tidak perlu menjadi seorang fotografer atau memiliki kamera DSLR yang canggih Supaya bisa mendapatkan foto yang berkualitas。👻👻
 



~ Hal ini disebabkan oleh smartphone yang kebanyakan beredar sekarang sudah memiliki resolusi kamera yang bagus。Kondisi kamera HP yang semakin bagus tetu membuat banyak orang jadi lebih percaya diri untuk memotret banyak objek。
 



~ 👍👍 Namun、jangan sampai hasil foto yang kamu jepret itu cuma menuh-menuhin ruang penyimpanan hp saja。Pasalnya、kamu juga bisa mendapatkan uang dari hasil fotomu itu dengan menjualnya loh。Berikut aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menjual aset foto terbaik supaya bisa mendatangkan Cuan
 



 

BACA JUGA :

"22 Website bermanfaat yang gak banyak orang tau"

 

Berikut adalah aplikasi untuk jual foto terbaik kamu : 😉😉💨💨



1️⃣ 500px

Melansir Money Tamer, salah satu aplikasi foto terbaik untuk penjualan foto adalah 500px. Aplikasi ini bisa kamu akses secara gratis maupun berlangganan. Dan kamu bisa mengunggah 7 foto dalam seminggu dengan mode gratis.






2️⃣ Agora

Agora Images menjadi foto yang direkomdasikan karena hasil penjualan foto akan kamu terima 100 persen tanpa komisi apapun. Hanya saja ada tingkatan tersendiri bagi masing-masing member yang menentukan seberapa besar penghasilan bisa kamu dapat, mulai dari junior, Advanced, Pro dan Master.






3️⃣ EyeEm

Di EyeEn, apabila kamu mempertahankan hak cipa karyamu, maka kamu hanya mendapatkan komisi sebesar 50 %. Pendapatan terendah yang EyeEm tawarkan adalah 20 dolar (Rp 290 ribu) per foto, sehingga kamu bisa mendapatkan 10 dolar (Rp 145 ribu) per foto.






BACA JUGA :

"Edit Video dengan Website, BISA ??"

 

4️⃣ Foap

Foap menjadi salah satu aplikasi penjualan foto terbesar di dunia. Kalau kamu memilih untuk menjual foto di Foap, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 50%. Foap juga sering menyelenggarakan kompetisi kepada para pengguna. Cukup keluarkan foto atau video terbaikmu, kamu bisa berpeluang menang dan mendapatkan ratusan dolar.









5️⃣ Scoopshot

Scoopshot adalah salah satu aplikasi berjualan foto terbaik bagi kamu yang ingin menetapkan harga per foto secara bebas. Di sini, kamu berpotensi mendapatkan keuntungan lebih daripada aplikasi foto lainnya. Kamu akan mendapatkan notifikasi apabila seseorang membeli hasil foto kamu.






6️⃣Snapwire

Snapwire hingga saat ini sudah memiliki hampir 800 ribu kontributor. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mempertahankan hak cipta dan setiap foto yang kamu jual. Nantinya, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 50 % dari setiap foto. Namun, kalau kamu mengikuti sebuah challenges atau permintaan, maka kamu bisa mendapatkan 100 persen (100%).


Sumber : @teknowlogi







Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan