4 Negara dengan HACKER TER-GANAS di DUNIA



πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ’₯ Tidak hanya dunia nyata saja yang sering terjadi peperangan, tapi dunia maya pun ambil andil di dalamnya. Seperti pada dunia nyata, para Hacker melakukan aksinya tanpa tanggung-tanggung dan tidak pilih-pilih korban. Sekalipun itu adalah negara yang mempunyai kekuatan super dalam keamanan internet. 



BACA JUGA :

"5 Startup Canggih di Indonesia Dalam Bidang Pengelolaan Sampah"

 

πŸ‘‰Kalau seandainya ada perang hacker di dunia, pasti banyak hacker di berbagai negara memiliki tugas yang menantang dan ternyata ada beberapa negara yang paling ditakutin lho! 😱😱



 
Faktanya Indonesia termasuk salah satu negara yang paling di takuti!

Dilansir dari instagram @course_net, berikut ada fakta 5 Negara dengan HACKER TERGANAS, Indonesia salah satunya :

1. CHINA


~ Profesi hacker di China merupakan salah satu pekerjaan 'yang paling diminati' karena dengan menjadi penduduk hacker, penduduk China mampu berpenghasilan tinggi.
Salah satu kelompok hacker yang palin terkenal ganas asal Tiongkok adalah Network Cark Program Hacker Group. Mereka pernah berhasil membobol situs pertahanan Amerika Serikat yang katanya mempunyai defense system terbaik di dunia.

FYI Defense sistem adalah produsen sistem pertahanan udara Rusia-Belarusia. Wikipedia


2. INDIA

 

~ Wowww INDIA, Tidak diragukan lagi, negara yang satu ini juga mempunyai banyak hacker handal untuk menjaga keamanan sistem. Bahkan pemerintah India memfasilitasi dan memanfaatkan mereka untuk menjaga website resmi milik negara.
Bahkan perusahaan Google pun mempercayakan HACKER INDIA untuk menjaga sistem keamanan mereka. Jadi skill hacker India emang gak bisa diragukan lagi nih sahabat blogπŸ˜‹ ~~~



3. INDONESIA

 
Jangan mengira hacker hebat itu cuma dari luar negeri saja sob, ternyata negara INDONESIA juga punya hacker handal yang disegani di negara lain lohhh ~~!!

Hal ini dibuktikan saat Indonesia berselisih dengan Malaysia. HACKER INDONESIA berhasil menutup 500 website resmi milik Malaysia dengan kerugian negara mereka mencapai 7,5 triliun. Ngeri bangett gak sihh !!!



4. RUSIA

 
Memang tidak banyak jumlah HACKER di RUSIA. Tapi, ngerinya, mereka biasanya lebih memilih menciptakan virus yang dapat menghasilkan uang ketimbang harus berperang dengan cara meretas pertahanan negara lain.
 



Jadi, setelah mengetahui hal ini, apakah kamu tertarik untuk masuk ke dunia mereka dan bergabung menjadi hacker ???

Its your choice,πŸ’£πŸ˜Ž


Posting Komentar

0 Komentar

Comments