Ciri-Ciri Toxic Friends

Tidak semua teman baik, karena teman pun memiliki sifat buruk dan baiknya masing-masing. Simpan segala kekurangan kamu untuk dirimu sendiri, karena teman tidak selamanya bisa menjadi tempat berbagi rahasia yang aman. Berikut adalah beberapa ciri-ciri dari "Toxic Friens", apa saja cirinya :


MEREKA SUKA MEMBUAT DRAMA YANG TIDAK PENTING 


~ Energimu habis karena dilibatkan dalam drama yang mereka buat. Kamu sebenarnya menyadari ini, tapi seolah-olah menganggap hal yang biasa.

 

MEREKA  HAMPIR TIDAK PERNAH MENGAKUI PENCAPAIAN TEMANNYA 


~ Mereka lebih suka untuk membicarakan pencapainnya dan tidak peduli dengan apa yang temannyadapatkan.

 

MEREKA MERASA BERKOMPETISI DENGANMU 


~ Mungkin tidak secara terang-terangan, namun ada rasa iri terhadap pencapaianmu dan ingin menjatuhkanmu. Padahal kamu pun tidak memamerkannya ke mereka.

 

MEREKA MEMBUAT MAU DAN INSCURE

~ Perkataan mereka yang seakan meremahkanmu. Menganggapmu hanya sebagai pelengkap saja. Setelah bertemu mereka, kamu pulang dengan rasa insecure dan tidak bahagia

 

MEREKA TIDAK MAU DISALAHKAN ATAU "PLAYING VICTIM" 


~ Ego mereka sangat tinggi. Merasa bahwa hidupnyalah yang paling berat. Apapun yang terjadi disebabkan oleh teman-temannya bukam dirinya

 

KADANG MEREKA (ADA MAUNYA) BERPURA-PURA BAIK 


~ Menyadari bahwa mereka sedang memanfaatkan kamu. Mereka tidak mau kamu sadar hal ini dan terkadang berpura-pura baik untuk mengelabuhimu.

 

KAMU GAK BISA JADI DIRI SENDIRI DI DEPAN MEREKA 

~ Ada rasa takut di judge olehmereka. Sehingga kamu tidak lepas berada di sekitar mereka. Kamu merasa bahwa kamu hanya mengikuti apa yang mereka inginkan.

 

Mudah-mudahan kita dijauhkan dari teman-teman yang seperti diatas ya good people. 

Posting Komentar

0 Komentar