Oktober



 Bismillahirrahmanirrahim,

Telah datang bulan di 3 bulan terakhir menjelang berakhirnya tahun. 10 bulan telah dilewati seperti yang berlalu sudah. Ada kesalahan yang terus diperbuat tanpa sadar, iyah. Ada kebaikan yang tak kunjung meningkat, sepertinya. 

Diri yang fana, penuh dengan tipu daya seakan mencerminkan siapa kita dihadapan sang Pencipta. Acap dan ucap  yang menyakiti manusia, kadang tidak membekas di ingatan. Padahal ada sakit yang masih tersisa dirasakan oleh mereka. 

Bulan ini, saat oktober menyapa dan memberi lagi kesempatannya, izinkan saya menjadi orang yang baik, menghindari hal-hal yang sia-sia. Apa yang terbungkus di luar sungguh adalah topeng saja, sementara di dalam ada banyak persembunyian yang masih rapi terjaga. 

Semoga Tuhan yang Maha Pemurah, melimpahkan kebaikan untuk kita. Memberi ampunan dan mahrifatnya untuk kita yang sedang memperbaiki setiap jengkal perilaku dan pikiran yang lari kesana kemari tanpa jeda. Selamat datang oktober, semoga semua lekas pulih dan membaik seperti awal aku terlahir ke dunia.

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan