Otw pulang - Part Akhir (IV)


#Nyari makan siang

Selama jalan kaki, lumayan ngos-ngosan juga. Tapi sudah cukup si buat ngilangin stress dan penasaran ama jalan-jalan heheh. Temen-temen yang bawa motor udah nunggu di atas, kita melaju kembali pulang, tapi sebelumnya kita sempetin mampir ke masjid terdekat buat shalat dhuhur. Setelah selesai shalat, kita tancap gas lagi dan melipir ke rumah makan padang pinggir jalan. Disana semua pada makan, sambil sesekali liat hasil foto tadi. Dan barulah lanjut pulang, tapi gw kali ini ikut sama mas Sigit dianter ke staisun Bogor. Busett... selama gw sama mas Sigit rasanya nih mulut cape banget diajak ngobrol, multispeaking banget si mas Sigit. 

#Menuju Stasiun Bogor

Di tengah-tengah pertigaan kita pisah semua, mas Sigit nganter gw ke stasiun Bogor dulu. Gak kaleng-kaleng si, dia bawa motornya beuhhh kenceng banget gw ampe ngelus dada tiap waktu dan nahan pegel kaki. Tapi mending lah, motor mas Sigit lebih pendek gw lebih bisa duduk santai wkwkw. Cerita mulu tuh sepanjang jalan, kaya orang lagi survey lokasi pembangunan jalan tol Palimanan. Setelah lama nahan pegel, akhirnya yang gw tunggu-tunggu sampai juga di depan stasiun Bogor. Dengan nahan kaki yang linu banget, pelan-pelan gw nurunin kaki, dan jalan ke stasiun pamitan plus bilang "terimakasih ke mas Sigit" udah dianterin ke stasiun. 

#Nyari tempat tidur hahah

 Gw jalan pelan ampe masuk tap in gate, untungnya gw bawa surat tugas gitu, dan gw masuk langsung nyari gerbong arah stasiun kota. Disana lenggang banget, bener-bener sepi. Gw masuk dr gerbong belakang dan jalan sampe gerbong depan. Setelah sampai di gerbong wanita, gw langsung lempar badan dan tas ke bangku. Gw selonjoran, sesekali buka HP kabarin orang yg nyari kabar tetang gw haha. Yah, HP gw ngedrop semua juga. Ya udah gw tidur aja, eh pules banget dari stasiun Bogor tiba-tiba kebangun di Sawah Besar, untung gak bablas ke kota, haha. Gw masih inget harus turun di Jayakarta kok. OK Turun tangga di stasiun lagi. Pegel si tapi gapapa, yang penting sampe kos dan masih jam setengan 6 gw sampe juga di kos. 


✋✋👋👋😇😇

Alhamdulillah, lumayan jalan-jalan hari itu, kurang seru sebenernya tapi luamyan sada kesan lah. Semoga next, bisa lebih seru lagi dan gak ada drama-drama yang membingungkan selama perjalanan. See next time to travelling with our guys.

List lanjutan perjalanan :

 


Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan