Melaju dari Cikampak - part II

 


 #Masalah Dadakan

Setelah masa menunggu yang cukup lama dan dengan banyak drama, akhirnya mas Sigit sampai juga di mepo Cikampak. Mas Sigit sendirian gak bareng sama mba Mala. Dan disaat kita semua lagi nunggu 1 orang lagi yaitu mba Mala, tiba-tiba mba Leli minta gw baca WA di HP doi. Dan gw kaget sama bengong sebentar. Isi chat WA mba Mala ke Mba Leli ternyata membatalkan perjalanan dan gak jadi ikut jalan bareng kita. 

"Lel, sampein ke temen-temen ya gw gak jadi jalan. Maaf banget, kalian have fun ya". 

Begitu chat yang masih gw inget. Duhh, langsung spaneng gitu gw karena ada satu orang yang tiba - tiba undur diri dari travelling ini. Yah jadi gak seru gini. Kaya stuck gitu. Barulah mba Mala annouce ke grup, kalau dia minta maaf dengan sangat terpaksa membatalkan jalan-jalan bareng kita oleh sebab dan hal lainnya yang tidak bisa gw jelasin di blog ini hehe. Semua langsung diem, satu dua orang monolog sendiri 

"Duhh...gimana sih,,, kok malah jadi gini." "Kenapa bisa gitu..luh si gak mau bareng sama Mala.." "Yah gw udah bela-belain cancel touring demi jalan-jalan ini, malah ada yang cancel dadakan."

Dan semua ungkapan jadi satu. Sampai akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke lokasi tujuan saja, karena udah terlanjur jalan jauh. Saat ini rombongan cuman berlima dari yang awalnya ada 6 orang. Sepanjang jalan dari kita masih mendengus kaya 

"kenapa sih, harus gini...duhh jadi gak seru kan."

 

 #Memasuki loket wisata Curug

Ya pokoknya udah terlanjur, kita jalan seadanya aja. Bogor selalu rame dan memang banyak objek wisatanya. Sesaat lagi tiba di lokasi. Udara sepanjang kanan kiri wisata sangat sejuk. Tapi pemandangan anak muda yang berboncengan dengan kawan-kawan mereka agaknya sangat ramai hari ini. Dari pintu utama, pembelian tiket masuk misalnya, udah antre lumayan panjang. Tiket masuk per 1 motor yang isinya 2 orang cukup membayar 25.000, sementara yang sendirian bayarnya cukup 10.000. OK, gw akhirnya mengeluarkan 50.000 untuk 2 motor yang artinya untuk 4 orang. Setelah masuk, track jalanan lumayan naik turun tapi aspalnya bagus jadi gak perlu khawatir. Sampai tibalah kita di sekitaran lokasi wisata dengan banyak parkiran motor mulai terlihat di bawah tempat kita mau berhenti juga. Tapi kita memutuskan turun ke bawah lagi, kali ini jalan yang digunakan buat turun harus hati-hati banget karena masih pondasi kayu kasar belum pake aspal. Yeyyy kita sampai juga.

Sampai di Lokasi part III


 Selanjutnya :

Sampai di Lokasi - Part III

 

List lanjutan perjalanan :


Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan