Ambil Keputusan [Beropini (23)]




Sabtu, 28 Agustus 2021.#TemanCerita

~ Niat awal mau ke China Town di Pancoran, iseng mau beli buku bekas. Tapi pas nyampe jalan raya tepatnya di Harmoni, tiba-tiba aja lurus kedepan tanpa belok kanan. Yah, akhirnya masuk ke Gramedia. Kangen banget udah beberapa bulan gak check-out belanjaan buku. 


Harga sebuah buku merupakan asset. Hari itu, menjelang solat dhuhur, lagi panas-panasnya masuk ke toko buku seperti kesiram air dingin. Adem banget, buku, buku, buku semua tentang buku selalu sayang untuk dilewatkan. Dengan dua lantai, menelusuri setiap lorong, melihat dan sekadar menemukan judul. Judul yang unik, sepertinya akan menarik banyak pengunjung, tapi tujuan dan apa yang ingin dibeli lebih utama biar gak boros - boros amat hehe. 


~ OK, akhirnya salah satu dari dua buku ini harus dipilih. Sebuah keputusan berat memilih tanpa meminta saran dari yang empunya ilmu di bidangnya. Dan OK, ambil salah satu pelajari, dan tinggalkan waktu kosong yang panjang mengakhiri 2021 ini. 


Sebelumnya, tempat ini mewah, toko buku adalah tempat termewah yang pernah saya kunjungi. Dimana letak mewahnya?? disetiap tulisan yang dibaca dan merubah perangai menjadi lebih baik dan berani. Disana muara mewah bagi saya pribadi.

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan