Penyebab Edge lebih baik dibanding Chrome

Sumber gambar " TechViral"

Selamat pagi di hari Rabu sahabat blog semua. Mengawali rabu ini, saya mau share tentang "Edge ternyata lebuh baik dibandingkan Chrome". Sebelum beraktivitas kerja, yah masih ada waktu 40 menitan, saya manfaatin buat share artikel berikut. Semoga menjadi manfaat dna produktivitas sembari saya pun belajar lebih bnayak akan hal yan gbelum saya tau, let's started guys 👊👊

 

Siapa nih sobat blogger yang sudah beralih fungsi memakai "Edge chromunium" ??? Udah tau belum kenapa "lebih baik" dari "google chrome" ??

Mau tau alesannya? 💁💁

Yuk kita bahas..

#Pre Installed di Windows 10 20H2

 

~ Jika teman-teman sudah instalasi windows 10 20H2, teman-teman mungkin menyadari bahwa "Microsoft Edge lawas" telah sepenuhnya digantikan oleh "Microsoft Edge Chromium".


#Berbasis Chromium


 

~Karena berbasis "Chromium Browser" dari segi fitur dasar, kecepatan da bahkan performa bisa dibilang setara dengan "Google Chrome".

 

#Performa lebih cepat

 

~ Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas, Google Chrome menggunakan sekitar 203 MB RAM dibandingkan dengan Edge Chromium yang hanya 186 MB.


#Fitur Segudang

 

~ Edge Chromium memiliki segudang fitur keren, berguna dan MANTABBB. Baik itu fitur yang telah dibawa dari Edge Legacy, Fitur yang hadir dari Chromium Browser atau yang memang dikembangkan oleh Miscrosoft.


Jadi, buat teman-teman blogger, sekaran gmau pilih Edge atau tetap setiap sama Chrome nih??? 😉😉😜😜


Semoga bermanfaat buat sobat yang baru tau👊👊👋😉


Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan