Dari seorang Ayah untuk kita


 

Bagi anak-anaknya, dia adalah sosok laki-laki HEBAT,

Ibu berkata,

 "walaupun ayah sering kesel sama Ibu, tapi Ibu akui tidak ada ayah yang sebaik ayahmu nak".

🍀 Kata-kata dari Ibu lantas menyejukan seluruh tulang dan penatnya punggungku. Ayah, adalah orang tua yang sangat berarti. Dia selalu melakukan apa saja yang anak-anaknya minta tanpa memberi koma atau tanya di setiap permintaan anak-anaknya. 

Semakin dewasa anak-anaknya, semakin ayah memberikan perhatian yang luar biasa. Kadang sesekali ayah berkata 

🌹"Usia kalian sudah mulai dewasa, nanti akan menjalani kehidupan kedepannya sendiri-sendiri. Memiliki keluarga. Ayah hanya mau kalian bisa terus nengokin Ibu pun Ayah sampai usia senja nanti"

🌿 Kata-katanya adalah tunas paling kuat yang meluluhkan perasaan. Ayah adalah eksekutor terbaik, planner terbaik dan support system terbaik untuk kita.

Bahkan tidak dalam hitungan menit, ia terus melakukan banyak terkabulnya permintaan anak-anaknya.

"Ayah, enak kali yah siang-siang minum es kelapa."candaku kepadanya.

"Kamu mau? nanti tak cariin di tempatnya Febri."

"Ini, es kelapanya udah jadi, pake gula jawa aja ya."


🌼 Seketika itu, aku tercengang, hanya sebuah gurauan kecil, tapi dia melakukan sebesar jiwanya. Kadang, ayah melihatku dengan seksama sewaktu makan, masih terus menyuapi kita dikala dewasa usia kami. Dia tetap sama, memperlakukan kami sebagai anak kecil yang harus DIJAGA dan DILINDUNGI SEPENUH JIWA RAGANYA. 


Terimakasih ayah, kami sangat menghormati ayah dan akan terus menjaga kepercayaan ayah sepenuhnya.Aku berharap kelak bisa dijaga oleh laki-laki yang membesarkan kami seperti ayah. 💕💕





Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan