Baling-baling bambu (Azdan)




29.7.2020

 

👦👦💦 Hai, namaku Azdan. Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara. Aku punya adik kecil (perempuan) namanya Azna. Adikku ini masih berusia 3 bulan. Aku seneng punya adik perempuan. Kalau tengah malam suka nangis. Tapi aku tau karena apa sebabnya. Mungkin karena dia pengin minum atau makan.

👱👱💦 Aku sekarang kelas tiga SD. Cita-citaku mau pengin jadi driver, bawa mobil balap di jalanan yang luas dan panjang. Aku kenal mba Lilis sudah lama, bahkan sejak kecil aku sering main bareng. Dijagain mba Lilis kalau Ibu lagi sekolah untuk ngajar. Aku suka main bulu tangkis sama mba Lilis kalau dia mudik ke kampung. Kalau ketemu juga aku sering di kasih tebak-tebakan perkalian, penjumlahan lalu kalau bener jawabanku, mba Lilis  bakal kasih permen milkita hehee. J

👲👲Walaupun kata orang aku ini anak yang susah dibilangi, tapi aku masih suka nangis loh hehe. Udah dulu deh. Aku masih belajar online tahun ini. Doain yah temen-temen, aku bisa belajar rajin gak main-main apalagi males-malesan. Salam dari aku Azdan.



Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan