Sinopsis Drama "Pyramid Game" 2024 yang Seru Untuk Ditonton (Memutus Rantai Bullying di Sekolah)

 Salah satu drama korea yang berlatar belakang pembulian di sekolah dan menarik untuk kita tonton adalah Pyramid Game

pinterest.com

Pyramid Game atau dalam bahasa korea 피라미드 게임 merupakan drama korea (drakor) terbaru yang mengangkat tema bullying diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, memiliki 10 episode. Drama ini perdana tayang pada 29 Februari 2024.

  • Siaran : TVING
  • Sutradara : Park So-yeon
  • Penulis : Choi Soo-yii
  • Rilis : 29 Februari 2024

KORB Blog


Pemeran :

  1. Kim Ji-yeon (Bona) sebagai Sung Soo-ji
  2. Jang Da-a sebagai Beak Ha-rin
  3. Ryu Da-in sebagai Myug Ja-eun
  4. Kang Na-eon sebagai Im Ye-rim
  5. Jeong Ha-dam sebagai Go Eun-byeol
  6. Shin Seul-ki sebagai Seo Da-a
  7. Ha Yul-ri sebagai Bang Woo-yi


pinterest.com

Sinopsis :

Sung Soo-ji (Kim Ji-yeon / Bona) dipindahkan ke Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon di Seoul karena mengikuti ayahnya yang dipindahtugaskan sebagai tentara. Sung Soo-ji hanya tinggal bersama ayahnya oleh karena pekerjaan ayahnya inilah, dia harus perpindah-pindah sekolah dari kecil dan bukan hal yang sulit untuk beradaptasi. 

Namun berbeda dengan Sekolah Baekyeon ini. Dia memulai kelas di 2-5. Pada hari pertama masuk ke sekolah barunya, dia melihat secara umum kelasnya damai, tetapi beberapa hal terlihat sedikit aneh.

Hingga tiba dimana Dia harus berpartisipasi dalam permainan bernama "Pyramid Game" dan ikut melakukan pemungutan suara yang sulit untuk dihindari. Permainan ini diadakan sebulan sekali dan seperti pemungutan suara popularitas, siswa yang mendapat suara paling sedikit mendapat nilai "F" dan berhak mendapatkan sasaran kekerasan (bullying) di sekolah selama 1 bulan penuh.


Sung Soo-ji yang merupakan siswa baru mendapatkan jumlah suara "nol" dan menempatkan dia pada posisi "F" yang mana akan menerima target pembulian berikutnya. Pembulian dimulai dengan intimidasi dan adegan kekerasan lainnya baik dari geng yang sudah berkuasa maupun dari teman-teman sekelasnya. 

Dan hal itu menjadi sangat tidak  normal karena teman-temannya terkesan biasa saja saat melihat teman lainnya membuli. Bisa dikatakan tidak ada yang peduli tentang hal itu di kelasnya. Sung Soo-ji mencoba keluar dari kesulitanhya dan mencoba mengkahiri permainan Piramid di sekolahnya. 

Banyak scene yang tidak tertebak menjadi nilai dan keseruan drama ini. Untungnya Sung Soo-ji adalah siswa yang kuat mental dan menjadi berani dengan adanya kekerasan ini ia bertekad untuk mencari dalang utama dan mengakhiri bullying yang sudah terjadi di sekolahnya.

----------

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan