NYOBAIN SEBLAK RAFAEL TAN - Seblak Viral, Yahuutt

~ Iseng buka instagram eh sliweran seblak kerupuk mawar. Kok keliatan enak, tapi berhubung gw gak suka pedes, jadi gw skip-skip ada tiap ada reels muncul. Eh di kantor juga bahas seblak Rafael donk. 

Makin penasaran dah, akhirnya gw infoin ke adek gw yang atu-atunya paling best, eh malah dia yang jadi ikut penasaran total. Jadinya, sore itu gw ke pasar buat nyari bahan-bahan sederhana. Kerupuk mawar jadi bahan utama, udah ke toko kerupuk ini dan itu, katanya gak tersedia. Adanya kerupuk mateng haha. 



Mana sempet rungsing kesana-kemari mencari alamat..ehee (gw jadi nyanyi alamat palsu).👉👈😁😀

Singkatnya, gw dapet juga kerupuk mawar dengan harga 1 plastik ukuran 1 kg Ro 8.000, gw beli 2 sekaligus deh. Siapa tau adek gw doyan. Dan percobaan pertama langsung donk dibuat malem-malem abis isya.

Gw terima jadi aja, karena udah kontribusi buat beli di pasar 😇💃. Btw, pedes and bau kencurnya bikin seger, tapi percobaan pertama masih kurang nendang, karena kebanyakan kencur agak bau kurang pas. Percobaan kedua, rendem kerupuk dikasih minyak supaya gak lengket (saran dari temen kantornya). Ngomong-ngomong dia tertarik bikin seblak Rafael ya gara-gara racun temen kerjaannya yang pagi-pagi bawa seblak, dan dia cobain 
"Lho kok enak yak mba, mau bikin ah ntar malem".

Akhirnya dipercobaan ketiga di hari yang lain, berhasil dan tastenya lebih enak, pas dan yah buat pencinta pedes layak dicoba di rumah si guys. #mamangRafael #DutaSeblak

Posting Komentar

0 Komentar

Comments