10 Perusahaan Besar di Dunia


m.brilio.net


Yuk cari tau, apa saja 10 perusahaan terbesar dan berpengaruh di dunia ??

 

www.google.com

10. Mc Donald's

MC Donald's merupakan restauran fast food terbesr di dunia yang berdiri pada tahun 1955. Mc Donald's memiliki kapasitas pasar sebesar U$$202 miliar yang setara dengan Rp 3,1 kuadriliun.


www.liputan6.com

9. Coca-Cola

The Coca Cola Company adalah perusahaan minuman asal Amerika Serikat yang memiliki produk turunan seperti Fanta, Sprite, A&W, Coke dll. Coca-Cola memiliki kapasitas pasar sebesar U$$276 miliar yang setara dengan Rp 4,3 kuadriliun.


www.cnnindonesia.com
8. Meta

Meta Platforms, Inc. disingkat sebagai Meta dan sebelumnya dikenal juga sebagai facebook,Inc. Meta memiliki kapasitas pasar sebesar U$$304 miliar yang setara dengan Rp 4,7 kuadriliun.


www.google.com
7. Walmart

Wal-Mart Stores, inc. adalah perusahaan Amerika Serikat yang bergerak di bidang pengoperasian jaringan departement store. Walmart memiliki kapasitas pasar sebesar  U$$339 miliar yang setara dengan Rp 5,3 kuadriliun.


ekonomi.republika.co.id

6. Exxon Mobil

Exxon mobil adalah perusahaan dan gas terbesar di dunia. Exxon memiliki kapasitas pasar sebesar  U$$436 miliar yang setara dengan Rp 6,8 kuadriliun.


goodstats.id

5. Visa

Perusahaan ini memfasilitasi transfer dana elektronik di seluruh dunia. Visa memiliki kapasitas pasar sebesar U$$442 miliar , yang terasa dengan Rp 6,9 kuadriliun.


techcrunch.com

4. Amazon

Amazon sebagai layanan belanja online terbesar di dunia yang beroperasi sejak 1994. Perusahaan jeff Bezos ini memiliki kapasitas pasar sebesar U$$927.76 miliar yang setara dengan Rp 14 kuadriliun.


techmonitor.ai

3. Google

Google LLC adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk internet. Perusahaan Larry Page ini memiliki kapasitas pasar sebesar U$$1.209T yang setara dengan Rp 18 kaudriliun.


www.mimbarpublik.com

2. Microsoft

Microsoft sebagai perusahaan teknologi yang berdiri sejak 1975. Perusahaan Bill Gates ini memiliki kapasitas pasar sebesar U$$1.882T yang setara dengan Rp 26 kuadriliun.


tekno.sindonews.com
1. Apple

Apple sebagai perusahaan teknologi dengan produk unggualnnya adalah i-Phone. Brand yang berdiri sejak 1976 ini memiliki kapasitas pasar sebesar U$$2.299T yang setara dengan Rp 36 kuadriliun.

Woww banget ya, Apple menduduki "Rank-1" sebagai perusahaan dengan kapitalisasi pasar terbesar.. Duh jadi mau kerja disalah satunya nih hehe...

Sumber : @maxcofuturesoffcial

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan