Aplikasi Pelacak Nomor HP Tak Dikenal, Langsung Ketahuan Siapa ~~

Ada beberapa iklan yang setidaknya pernah kita baca atau dengar melalui youtube. Pernah dengar aplikasi GetContact ?💨💨

Yups, salah satu aplikasi yang mampu menangani pelacakan nomor HP tak dikenal adalah GetContact. Seperti namanya, ia mampu melacak nomor tak dikenal yang menghubungi kita. Aplikasi ini bertugas mencari nomor yang kamu masukkan di dalam database. Kemudian ia akan menampilkan identitas nomor berdasarkan nama kontak yang tersimpan di handphone orang lain.

Aplikasi tersebut kini sedang populer digunakan karena bekerja dengan efektif dan bisa melindungi kita dari :

  • spam call, 
  • robocall, 
  • telemarketing, hingga 
  • penipuan siber. 

Namun ternyata selain GetContact, masih banyak aplikasi pelacak nomor HP tak dikenal yang tersedia untuk Android. 

Berikut adalah 4 aplikasi pelacakan nomor asing selain GetContact :

 

1. Truecaller


Truecaller, selain mencari nama dari nomor yang tak dikenal, aplikasi ini juga bisa memblokir telephone dan SMS. Ia juga memiliki database yang besar karena digunakan oleh 250 juta orang di dunia. WOWWWWW !!!

 

2. Showcaller


Aplikasi ini mampu mengidentifikasi nomor telephone asing, menampilkan identitas pelaku sekaligus lokasi dimana pelaku berada. Selain itu, pengguna dapat melihat komentar-komentar yang sebelumnya telah diberikan kepada nomor yang sedang dilacak.


3. Whocall


Dikembangkan oleh Gogolook, Whocall mampu memberi penggunanya informaasi penting mengenai pemilik nomor asing yang menggangu. Aplikasi ini secara otomatis akan menampilkan nama dan catatan yang ditinggalkan pengguna lain terhadap nomor tersebut.


4. HIYA

 

Aplikasi Hiya mampu memblokir panggilan masuk dan SMS spam dari nomor asing. Apabila pemilik nomor berhasil menyembunyikan nomornya, Hiya tetap dapat mendeteksi apakah nomor tersebut termasuk :

  • spam
  • virus
  • malware
  • adware atau
  • spyware.

5. GerContact


GetCotact merupakan aplikasi untuk mengidentifikasi nomor telephone sekaligus memblokir panggailan spam. Jadi, apabila ada panggilan nomor asing yang masuk, GetContact akan mengidentifikasi nomor tersebut sesuai dengan database yang dimiliki.

Aplikasi apa yang menurut Kamu paling worth it untuk di-install, guys?

Sumber @teknowlogi 

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan