Meet up "Sakabe Buffet"

👋👋

Untuk kesekian waktu kita emang udah jarang kumpul. Selain emang udah dengan dunia masing-masing, sibuk kerja masing-masing ya kita juga punya tujuan masing-masing. Susah ya untuk ngumpulin 5 kepala dalam satu waktu, beda sama jaman pas kita kuliah malem bareng. Hampir tiap hari haha hihi di kelas dan ya selalu ada aja yang dibahas sampai "gratis ongkir" nya olshop. Btw, minggu tanggal 3 Oktober 2021 kita mau meet up bareng. Tepatnya di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Awalnya mau berlima, tapi Salu berhalangan hadir, so jadinya berempat aja yang OK-in.

Siang Dwi udah mampir ke tempat gw, kita berangkat jam 4 kurang by KRL dari Jayakarta ke Sawah Besar. Untuk sampai  ke lokasi "Sakabe Buffet" gw sama Dwi jalan kaki, yah lumayan jauh, tapi juga gak deket-deket banget dari stasiun. Sampe di lokasi, udah ada si nyonya Ines. Kita bertiga langsung aja booking tempat dan sembari menunggu Ibu Indah. Heem, untuk sekedar kumpul sama temen, emang perlu effort yang lebih. Indah akhirnya cancel di tengah jalan, so bertiga jarus, alias jalan terus. 


Makan macam kaya gini, capek banget yah, gw baru kali ini makan ampe ambekan kaya mo berenti. Mau hands up andaikata ini ajang perlombaan. Dwi lebih dulu nyerah, disusul gw dan Ines masih terus pelan-pelan lanjutin, gilak si ini bener-bener bikin klenger. Entah karena kita yg udah gak laper banget atau emang karena terlalu banyak daging di awal. So far, I really happy can met wit you all. Take it easy, someday we will meet again in diferent place to talking about everthing. Enjoy your day and your planning guysssss. ~~~ 


Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan